PDA

View Full Version : Kata-kata / kalimat yg menyakitkan yg pernah diomongin pasangan anda



--Yuffie-Chan--
09-15-2008, 10:40 PM
Dlm hubungan gak mungkin semua manis2 pasti pernah kecewa/marah terhadap kata2 yg pernah

diucapin pasangan kita,nah gw pengen nanya kata2 yg paling menyakitkan yg pernah diomongin

pasangan kita..

dan gimana supaya ga inget atau menghilangkan rasa sakit yg diakibatkan kata2 itu?

Leedya
09-15-2008, 11:26 PM
"Cinta aku tuh cuma satu kali, kalo udah lewat mah.. udah aja, aku ga bakal balikan sama mantan yg lama"

itu kata" dia menjelang gw udah mau putus sama mantan gw...
sakit banged dengernya, apalagi pas itu posisi gw sbg mantan pacar dia + ttm + jd cewe kedua dia

gw sakit banged sama kalimat itu, tp skrg gw mala menggunakan kata" itu dan menjalankannya di kehidupan gw..
dan gw dah ngmg itu ke beberapa mantan + ttm gw, sakit ? yups i done the same thing, well like he do to me

S-o-D~FuRy~
09-15-2008, 11:51 PM
"Lebih Baik kita temenan aja, deh. Ternyata gue gak bisa..."

Yak... Itulah yg membuatku sakit banget!!!! Ternyata dia menjalani hubungan sama aku tuh karena dia terlalu maksain perasaannya keaku, pdhal dia sendiri masih blum bs ngelupain mantannya. Dan skrng kami hanya sekedar teman meskipun aku masih menganggapnya lebih spesial dari teman...
-hiks-

LorenorZorro
09-15-2008, 11:59 PM
waktu dia ngomong
"eh 3 char kecilku dan char utamaku sudah ada couplenya loh" -shine-

(swt)

E-Buse-TiPSy-4uM
09-16-2008, 05:05 AM
'aku lagi g maw manjain kmu'

wkwkkw.. dgn bekson lagu manis manjah~

oyee.. uhuy..

Megunyan
09-16-2008, 09:55 AM
"je veux toi et amoure . raison je taime ."

/love/

-Miss-YinZ-
09-16-2008, 09:59 AM
"aq muak dengan sikap mu"

tu kata yang pertama kli saia dengar dari cow saia n kata yang paling menyakitkan hati saia

sampai" buat saia jdi gak mood tuk mam n segala aktifitas.

tuk isa lupain yang pikirin j hal yang menyanengkan saat bersama doi

-Kiriyama-
09-16-2008, 12:28 PM
"Sebenernya ayah balikan ma ibu karena dendam"

langsung hati gw kek /kill/

o--I--Am--Me--o
09-16-2008, 12:51 PM
"kamu sering bkin aq sakit ati"
(swt) ga mikir sakit atinya saia...
"klo tlp di angkat!! dah dpt co laen??!!" (swt) pas lg tdr mana denger...
plg g bisa di ganggu klo tdr...makanya sahur sring kesiangan... (swt)

=*R*=
09-16-2008, 03:22 PM
She always says nice things.. -hello-

--Yuffie-Chan--
09-16-2008, 08:47 PM
"Lebih Baik kita temenan aja, deh. Ternyata gue gak bisa..."

Yak... Itulah yg membuatku sakit banget!!!! Ternyata dia menjalani hubungan sama aku tuh karena dia terlalu maksain perasaannya keaku, pdhal dia sendiri masih blum bs ngelupain mantannya. Dan skrng kami hanya sekedar teman meskipun aku masih menganggapnya lebih spesial dari teman...
-hiks-


wow


tpi temenan lbih asik kek nya

Gw~iMuD~Lo~mO~aPe??
09-16-2008, 09:47 PM
kek dibacok bacok gituh (swt)

trus dya bilang "Jadi km nunjukin sayang dengan apa?? kue?roti?!!" padahal tu kue blackforest gw bikin dengan susah payah n duid ngutang :hiks:

k chandra jangan tripel post, tar kena amuk momod

--NaTh_ThaL--
09-17-2008, 02:32 PM
" aku muak dgn gaya ga ad tata krama kyk kmu"
busett
di bilank gt nncep bnget bwat gw...

-Digital-Terrorist-
09-17-2008, 02:47 PM
gue pernah bilang ce gue "dasar ga punya otak !!!"

dan gue nyesel ngomong gitu :hiks:

modlove01
09-17-2008, 06:19 PM
^
^
weeeeeeeee

koq bsa ngomong gt ==a

selama ini sih belom pernah ngomong yg nyakitin pasangan ~_~

selalu berpikir sebelum ngomong dan bertindak...

g seperti orang lain -mad-

-Digital-Terrorist-
09-17-2008, 07:16 PM
^
^

krn dia ngambek dan ga mo dianterin pulang, padahal saat itu diatas jam 12 malem..
ga tega lah gue.. trus gue maksa anterin dia sambil ngomong.. "dasar ga punya otak jam sgini mo pulang sendiri!!"

nyesel deh gue.. :hiks:

modlove01
09-17-2008, 07:22 PM
we

tu sih perhatian.. tp emang mungkin sifatnya aja yg suka blak"an dan kurang bsa ngomong manis @@~

tp keren sih ^^

thumbs upp d buat kamu ^^

-Digital-Terrorist-
09-17-2008, 07:24 PM
kt sapa gue ga bisa ngomong manis, skali gue ngomong manis pasti si cewek bakal tergila2 ama gue.. :hmm:


makanya gue menghindari ngomong manis disini :wakaka:

ShiFa ucuL
09-17-2008, 07:27 PM
gw prnaH d bLg.........."gw bosen nglyat lo mulu, gitu2 aj c, gag ad manis" nya"


gituuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!


wkt itu gw lngsg shock -hiks-

modlove01
09-17-2008, 07:36 PM
kt sapa gue ga bisa ngomong manis, skali gue ngomong manis pasti si cewek bakal tergila2 ama gue.. :hmm:


makanya gue menghindari ngomong manis disini :wakaka:


bzz narsisnya keluar ni bapakk satu -swt-


tp klo saya sih g bsa ngomong manis karena emang susah buat ngomong manis sama pasangan ==a

meskipun g sampe nyakitin hatinya ~_____~

paling ****... banci... dudud.. (itupun pas becanda @@ )

Dee
09-17-2008, 09:36 PM
"ternyata selama ini aku salah. ternyata kamu lom berubah.."

padahal gue dah setengah mati, tapi keknya usaha gue ga terlihat.. -tears-

-Kiriyama-
09-18-2008, 08:36 AM
"Kata-Kata Sayank Lo cuma bulls***"

langsung gw /desp01/
padahal tu fitnaaahh :naga:

trus
- "Kata temen-temen aq km masih cinta rey"
boro-boro cinta , main bareng g pernah , nick di FL dihapus , nomer dihapus cinta dari hongkong :naga:

sakura chan
09-18-2008, 01:55 PM
klo aku c lebih parah lagi c

dia bilang gini ma aku:

km sadar dong yang ngejar2 aku selama 3 tahun sapa klo aku brengsek km apa ce g punya harga diri.padahal yang nembak aku dia swt bgt d.bt bgt d dah aku bela2in selam 3 thn akhirnya di bilang gitu sakit banget kali

-Fairy-eL~Luna
09-19-2008, 09:46 PM
"tinggalin aku sndiri .. gga butuh kamu"

:hiks6:
rasanya jedug2..
itu kalimat keluar gra2 akuh ngambek ma dya sminggu...cz dya kbnykan mainnn..
gg pnah contact aku slma 1 mggu.. yg hruzna marah tuh sapa ya??
:==:

cra lupainnya..
aku ngurung diri d kamar..intropeksii..
tyuzz mnta maap.. klo g dimaapinn..brusaha mpe dimaapinn..
klo uda dmaapinn.. nti juga lupa sndirii.. (^^)

~Xave~
09-20-2008, 06:53 PM
"terima kasih udah nyakitin aq selama ini...ternyata kamu pinter akting..."
^
^
padahal dy hanya ngeliad kata2 dari sodara saya di FS...pake sayang2...niadna becanda...ternyata dy gk liad komen balesan saya ke sodara saya....
zzzz....
(pojok)

(desp)

itsMeWiTcH-4uM
09-20-2008, 09:15 PM
dia prnah blg ..

" gag usah pts lgian *** udah pnya *** "


" ya udah lah klo mau pts tp asal kmu tau ak g prnah *** "


" kan cmn *** "



maap ad kata" yg d sensor ..

Eve--
09-21-2008, 05:13 AM
"km ternyata beda ma yg aku kira"

dikiranya saia perfect apa .
namanya org kn pasti ada kurang"nya :naga: -grr-

Amyu
09-21-2008, 02:23 PM
"udah lah. km cari aja cewe laen. di dunia ini banyak kok. apa lg yg lebih baek drpd ak. udah yah.. bye-bye.. ak ga bakal sms tlp km lg.. thatha.."

TT__________TT sering bilang gitu krn gw ngerasa gw ngebebanin dia.. dia suka maksain diri wad gw.. gw ga mau liad dia sakit gara" gw.. mending gw pergi n dia bahagia ama cewe laen TT____________________TT

-Heero-4uM-
09-21-2008, 03:44 PM
hari pertama dan seterusnya " gyaaaa...ak syg bgd ma hm hunn..miss u so muchh..muwahhh..""

5 minggu berikutnya terjadi pertengkaran...

trus dy ngmg "kamu mau apa jadian ma org tp acuh ga acuh?mending qt udah aja de.."

trus gw blg "sumpah nyesel gw pcran ma lu..ngmg ny doank manis..akhirny2 gene"

dy blg " maafin aku hun..(masih pke hun lage..) abiz ak da coba tahan..tp ga bs.."

zzzzzzzzzzzzzzzz.... -bt- -bt- -bt-

LorenorZorro
09-21-2008, 07:02 PM
"ya sudah kita putus aja!
kamu pasti malu punya pacar jelek kaya aku!"


......................zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz zzzzzzzz..........................(pojok)

LadyCanna
09-21-2008, 10:59 PM
^
^
I`ve said that thing freQuentLy but he`s stiLL beside me..
-hiks- -hiks-


iiah,,mnurud gw si,,smuwa cerita" na ttg mantan itu nyakitin...
apaLagi...kaLo si mantan itu org yg seumur idup nda akan pernah bisa gw kaLahkan...
~__~

Confessions
09-22-2008, 11:28 AM
*aku masih sayang "DIA"..* ??

^
^
^
WTF !!

maksudnya apa kata2 diatas...

ksel sumpa aslii....

*#*@#%*&$**$&@#*$&*$@*#$@ !!

-grr-

KupO
09-22-2008, 02:12 PM
"gw uda ga ada perasaan apa2 ama lo"

kyaaaaaaaaa~ rasanya bumi terbalik -tears- -tears-

Domino
09-22-2008, 02:49 PM
gue masih jalan sama lo karna gue kasian sama lo..

ujung" na sih pnyesalan
tapi hati gue dh terlanjur berdarah" dengernya
suka ngga kira" klu ngmg
!!!!

hiazintus
09-23-2008, 08:35 AM
"ngaca dnk lo"
tu kalimat sakit bener,karena berati gw juga punya kesalahan yg gw miss.

tp klo disuruh ngaca krn gw jelek,itu ma ga bakal gw masukin ke ati,krn gw tau klo gw jelek, paling2 gw bakal jawab,ga perlu ngaca,kasian kacanya nanti pecah.

untuk ngilangin perasaan ga enak krn dah di katain kyk gitu,yg gw lakuin intropeksi diri,dan yaudeh lpain aje,dan berusaha selalu untuk ga dikatain gitu lg!!

Aoszt
09-23-2008, 01:29 PM
pada menyakitkan...


tapi gwe lebih menyakitkan lagi

mantan gwe ngomong ama gwe :

"Ri, Aku hamil. aku ngelakuinnya ama Mas ****"(KK Ketemu Gede na ce gwe)




gwe m bunuh diri

BabyTha-
09-23-2008, 01:32 PM
bilangnya sayang ma w

nyatanya...

besok"an malah jadian ma tmn w

cwo sempak~

untung w dah punya cwo dloan,,wkaokwoakwokaowkoa

needloyalnhonestgirl
10-09-2008, 07:56 PM
saat dia ngom putus n saat dia jujur klo dia boong n slingkuhhh.. -hiks- -hiks-

http://forum.megaxus.com/index.php?topic=15844.20

y-y
11-04-2008, 11:49 AM
ga ada nih,, coz w ga pny pasangan.

-failed-

Lobo
11-04-2008, 10:42 PM
"xmx aja np? lg bete ne"

"ga tau"

"dah ah mo bobo"

-Redz-Clubber-
11-05-2008, 08:21 AM
" EGP lah "
" Maap qt pts aja yah.. perasaan lg ga nentu... kmrn bil nya sayang.. " wkowkk.. swt..

-Arc-BabyGothic-
11-05-2008, 01:24 PM
Dlm hubungan gak mungkin semua manis2 pasti pernah kecewa/marah terhadap kata2 yg pernah

diucapin pasangan kita,nah gw pengen nanya kata2 yg paling menyakitkan yg pernah diomongin

pasangan kita..

dan gimana supaya ga inget atau menghilangkan rasa sakit yg diakibatkan kata2 itu?

iya betu kk

papi ku kalo marah kek anggap aku jadi.. (###)
soal na kalo marah di bentak2 sekuat tenagaa dan di katain

kaw kaw kaw kaw <<paling benci dgn kata2 kaw

kek bilank sm pembantu aja rasanya

ntu yg slalu buat sakit hati


hueeeeeeeeeeeee.... saia tidak ska di kasarin tapi kalo saia mengkasari dia boleh dumz dumz :tring3:
hehehhee.. tapi saia si masi save di hp apa kata2 dia ..itu..yg kasar
kadang kalo baca ..netes air mata

hueeeeeeeeee...
nasib2..


btw kalo papi baca ene jgn marah iakk
tar tak ulek2 pake pisoooooo ne :jason:

-RieBoYz-4uM~
11-06-2008, 11:34 PM
kTa itu cwk
aku syg kmu aku ga mw pergi
dri sisimu

itu kta dia dri tlp dia omogin

apran
11-07-2008, 12:01 AM
kata" dewa....

contoh na kek hewan" yg kelepas dr kandang.... -peace-

Scarface
11-07-2008, 02:15 AM
:mesum: apa ya...?


(sepi) hauh bingung...


habis banyak banget sih..! :evil2:

FluFFy~TuiD
11-07-2008, 02:42 AM
3 kata tp cukup bikin gw (pojok)

gw mw putus

~ &#9829;_Mrs&#9642;UUN_&#9829; ~
11-07-2008, 07:35 AM
kata2 yg inti na blg "qta putus"
:hiks:



tp untung skrh udah balikan lg
:inno:

Scarface
11-07-2008, 09:40 AM
tp untung skrh udah balikan lg
:inno:



enaknya yg bisa balikan... (umm)

~ &#9829;_Mr&#9642;DUDUD_&#9829; ~
11-07-2008, 10:25 AM
kata2 yg inti na blg "qta putus"
:hiks:



tp untung skrh udah balikan lg
:inno:


yg ngomong jg sakit loh... >.<

~ &#9829;_Mrs&#9642;UUN_&#9829; ~
11-08-2008, 07:02 AM
^
^
^

awas az klu ngmong gtu lg
http://www.laymark.com/i/m/m179.gif (http://www.laymark.com)

o-eMo_DuduT-4uM
11-08-2008, 07:03 AM
aku berhenti men :puyeng:

~StradivariuS~
11-08-2008, 08:08 AM
Pas iseng" ngomongin soal nikah...

"Sapa yg mau nikah ma lo... Dah kuliah ga bener, organisasi malas, calon orang ga sukses. Mending gw cr cowo lain"
Wahahahaha, jleb dah ='=a
Tp untungnya itu jg yg bikin sy sadar -happy-

MoonLighTzZ
11-09-2008, 03:46 PM
"Grow up plizz"

:shock:
Bagai petir dsiang bolong..

itsMeWiTcH-4uM
11-14-2008, 06:24 PM
" ya udah lah bing kita pts aja !! okok ? "

jedak !! lgsung down pas liad kata" itu :hiks:

onta kuw hiks hiks akhir nya kita pts lg yg ke 4x nya ..

~uLaNLuVkie~
11-14-2008, 09:04 PM
Pas lg smsn,ak sms kyk gni "ak gak pantes y bwt km?"
dy blg "iya"
3 huruf yg menyakitkan T.T

Chery--
11-15-2008, 07:33 PM
gk mau urusss

(emosi)

~VaniLLa~
11-15-2008, 07:40 PM
pernaa~

dy bilank gne

1." ak bnci ma km, km thu orgnya gk sia ngertiin ak?! ak gk tao ap mw km?" ( kata bnci ny itu loh nusuk)

2. " kykna kt brntm mlo y , ap km emang bukan jodohku?" ( ini nusuk bgd ==")

huff tp ud gk lg~ biz ntu hub kt lancar2~ tra la la @@~ -hello-

--LuVhPuRpLE--
11-16-2008, 07:46 PM
pena dsmsin gini am cow gw, "ada yg mo di omongin ga?"

jedeR~~

kek merasa gangguin dy gw -hiks-

viRaa
11-18-2008, 01:03 PM
"sory gw uda ada cewe laen , gw lg bersenang2 sama dya ! qt putus aja , okey ?"


gw ga akan pernah temenan lagi sama dya ..
atau berhubungan lg ama dya ..

hiks >_<

~StradivariuS~
11-18-2008, 06:26 PM
^
^
^
Halah, sadis bener tuh orang jadi cowo ='=a
Sabar ya cc~

BabyTha-
11-18-2008, 09:28 PM
EGP lah
serah lah
apalagi klo dah pake "LO" "W"
(emosi)

Laventheit
11-18-2008, 09:32 PM
kata2 sinetron , "lo tuh ga pantes buat gw dasar cowo kere" --a

BabyTha-
11-18-2008, 09:43 PM
ahh klo itu c emang cwenya aja yang matre

Lobo
01-07-2009, 09:50 PM
"bz,.. itukan .. wakawkawk"


/kill/ /kill/ /kill/

/kill/ 1 word 4 u 2 know.... /kill/

NUAJIEZZZZ!!!

MoonLighTzZ
01-07-2009, 10:04 PM
"selamat mencari copel baru weh lah"

/hiks/

L~FoR~LawLieT
01-07-2009, 11:49 PM
1. nyesel gw jadian ma lo -swt-

2. lo babi kale trus di cat jadi org -failed-

3. sadar ngga lo??ngaca donk!!! -tears-

powerful hitttttttt!!!!!nomor 4

4. gantengan dia drpd lo =tears=

Lobo
01-07-2009, 11:51 PM
"asli bener-bener lupa"




:bakar:

NYESEL GWA KENAL LUW!
tau gini lw gwa terusin lw sampe lw mati!!

Momus
01-08-2009, 10:31 AM
[center][color=tan]Jadi cewe gampangan banget sih??"
GROARRR ~~~
Tapi itu pas SD sih...

LorenorZorro
01-08-2009, 01:00 PM
"itu gue yg ngomong tuh?" -swt-






/kill/

TuyuLonSky--
01-08-2009, 01:33 PM
:shock:
set pada dalem2 amat

brarti saya masih ringan..

"**** kaw"

paling cma d bilang gini

Amethy-St
01-08-2009, 03:38 PM
apa yah =hmm=

Scarface
01-09-2009, 04:06 PM
1. nyesel gw jadian ma lo -swt-

2. lo babi kale trus di cat jadi org -failed-

3. sadar ngga lo??ngaca donk!!! -tears-

powerful hitttttttt!!!!!nomor 4

4. gantengan dia drpd lo =tears=



kwkwkwkkakawkwkakw
sabar bro!
:wakaka:

L~FoR~LawLieT
01-09-2009, 04:10 PM
tapi itu dulu....skrg gk tau knp keadaan brubah...skrg gw yg keseringan ngatain dia... -mad-

Scarface
01-09-2009, 04:20 PM
:wakaka:
lw bales apa tuh?
jangan sadis2 bro
ntar kasian dia nangis2

L~FoR~LawLieT
01-09-2009, 04:27 PM
hahaa...emg sih skrg dia sering nangis gara2 kata2 gw...tiap di testi di friendster slalu dia bilang,,gw slalu berdoa ma Tuhan biar kamu balik kaya yg dulu...

males ah balik kaya dulu...gw sprti laki2 lemah -gya-

Scarface
01-09-2009, 04:30 PM
aowkoakwoakoawk
habis ngata2in lw kejem begitu,
pengen lw jauh,
begitu lw balik kata2in,
ungkit2 masa lalu

typical cewe yah? :hmm:
ckckck.. :wakaka:

_________________________________________________



males ah balik kaya dulu...gw sprti laki2 lemah -gya-


setuju gan! :sip:

L~FoR~LawLieT
01-09-2009, 04:44 PM
tapi yah itulah masalah gw skrg...kadang2 kasian juga...kadang2 klo inget jadi ganas juga =marah=
untung nya dia ttp trima gw alias berhasil juga dijinakin... =fiuh=

~VaniLLa~
01-09-2009, 08:12 PM
ngap y ak cmbru~ ak kan cma cople d audit bukan real km =hiks=

uda mndg gk usa xmx ma ak =tears=

sna ma co laen aj. =swt=

sera km ak gk pduli . =shock=

cra ngilanginny : dy mnta maap dan janji gk bkal ngmg gt lg~ =shy=

wkwkwkwkkw =haha=

N a t s u
01-10-2009, 01:11 AM
"cowo a*****,kerjaanya ngurusin game mulu"

kata" yg bikin keki

AngelRin--EzB
01-10-2009, 06:14 AM
*sorry yah,aq dah ga bs pcaran lg ama km..

aq msi blom bs lupain kjadian yg dulu..

aq tkt km ngapa"in lg..

maap aq pngn ndiri dl..

aq msi sayang ma km.. tp aq ga bs.."

Jeduarrr... nancepp..

5hr gw kpikiran tu kata".. /kill/

-BundaSapiQ-Ocit-
01-10-2009, 07:36 PM
yg paling sakit????
gw dibilang cewe Bajin == an -hiks-
padahal gw masi sayang ma dia.
sampe gw bersumpah suatu saad tuh cowo pasti minta balik ma gw @@.
dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
bener dia minta balikan -joker-

Eve--
01-10-2009, 08:09 PM
mendingan km INSTROPEKSI DIRI

pgn nangis tiap kali digituin (desp)

~VaniLLa~
01-11-2009, 09:59 AM
"cowo a*****,kerjaanya ngurusin game mulu"

kata" yg bikin keki

bused~ itu ce pa co? ngmg na kasar amad~ =mikir=

~sher~
01-11-2009, 01:35 PM
creative : ayankkk ( gu manggil2 dy di club atawpun pas maen )
cople : ...
creative : ywd kaloo gk mw d panggil gitu
cople : A_A .. creative (dy manggil gu)
creative : zzz , knafa sii g mw manggil ayank atw gimana gtuw dpan orang2.. masa cumaa branii di whisp doank
cople : gaq ah., malu , takud dibilang lebay
creative : oouuwh.. (alamakk takud dblg lebay ? ouw.. gtuw slama in..hhh... 'grr')

N a t s u
01-11-2009, 06:02 PM
bused~ itu ce pa co? ngmg na kasar amad~ =mikir=

saya memaklumi dia berkata demikian
karna hampir tiap hari walaupun malming

kalo gk di net ya di rumah depan kompiku tersayang..

~StradivariuS~
01-12-2009, 12:21 PM
Wajar seh klo ada cewe kasar,
Apalg pas emosi,
Tergantung pergaulan ma lingkungan...
Ada koq tmn sy cowo malah lebih halus dr cewe n cewe lebih kasar dr cowo xD
---
A(dengan mata berkaca-kaca,suara terputus-putus):Sbnrny... ak msh sayang km, tp ak bener" minta maaf, ak ga bs lanjutin hubungan kita... Sbnrny dr awal ak maw ma km cm pelampiasan n ga bnr" sayang...
B(dengan muka tanpa ekspresi):Oh,sama... Ya udah

Lebih sakit si A apa si B ya abis percakapan ene O.O

Fleur
01-12-2009, 01:23 PM
[b]dlu sama mantan real pernah d blg gni
"lo org plg CUEK yg pernah gw kenal . lo tuh manusia bukan sih . jadi cewe batu bener" =heh=
_________________________________________________
[b]trus smalem
kopel gw ama gw lg maen OTP , dan gw ga terlalu bisa .
trus dy blg
"ah kalo mo jago OTP mending kopel sama si ****(mantannya)"
wlau pun becanda
dalem bgt (desp2)
menusuk hatii (mati2)

~CrYsTaL~
01-12-2009, 01:36 PM
"klo km ke jerman, aku nanti main gila dsini"


biar itu katanya bercanda
tapi sejak itu gw gak percaya lg ma dia 100%

*~[ s.T.a.R ]~*
01-12-2009, 04:48 PM
saat qmi ptuz dy blg "calm aj kali"
:hiks:
dy kyk gk syg ma gw...

Onitsuka
01-13-2009, 10:54 AM
kata" menyakitkan yg pernah dy omongin pas agy brantem : "SERAH"

Klo udah kluar tuh kata2, pngen gw jitak tuh cwo gw !!!

__aRa__
01-13-2009, 11:56 AM
kaLo gw dibeda"in gT m mantan;a
"lo tuh beda bgd iia sama *piip*,cB sifat lo smain kek dy ! "

kYaaaaaaaa

:hiks2:

doyanmakan
01-13-2009, 04:03 PM
terakhir kali dia ngomong ke gw, dan terakhir kali gw liad dia...

"kamu pergi sekarang!!!, kalo gak...aku bakal ninggalin kamu!!!"

well pas itu gw pergi ngalah.... tapi....tetep aja dia ninggalin gw... 'hwa'



until in the end of my life....i will find u...

live for nothing or die for somehing....

PuyhPoise-
02-07-2009, 12:22 PM
"Kalo kamu gak mw sakit hati selama bersama aku.. mending kamu ptusin aku ajha.."

ituh kata-kata yang bkin gw diem.. pusing.. nancep abiz..
cwek gw ngo gtoewh karena gw cemburu liat dy smsan sama cwok lain selain gw..
salahkah gw?? -hiks-

kukis
02-07-2009, 12:24 PM
klo gw ma cwog gw..

emank gk ad kt" yg menyakitkan..

tp perlakuannya itu loh yg menyakitkan..

hwhwhw..

-Miss-YinZ-
02-07-2009, 01:50 PM
klo lagi brantam kluar langsung omong kotornya

padahal saia paling anti ma ngomong kotor gtu

pengen saia sobek j mulutnya

~Nda_Kawai~
02-07-2009, 06:08 PM
pling klo lg brntem trs sindir"an..

BONBIN nya kadang kluar smua..

Rukia_shinigami
02-07-2009, 06:52 PM
dya blg...

dri pada km gni trus mnding mati ajah w...
y elah ni org npa cped amad mw mati...
tpi rasana nyakit bgt klo dnger dya mw matii..
:hiks:

~Nda_Kawai~
02-07-2009, 06:57 PM
^
^
^
^
sama ky co ak..
malah kadang pk blng mnding g ush lahir sklian deh

viRaa
02-07-2009, 11:09 PM
:hiks:

mantaan gw prnh ngmng gni ,
"kan gw uda bilang jangan sayang sama gw !
gw udah punya cewe laen skrg !
mampus deh lo !"

:shock:

kejam banget tau ga ..........
sakit banget huff ..............
pdhl wktu itu gw masi cewe nya dya ...........

:hiks6:

gw ga bakal mau hubungan lg sama dya ,
s e l a m a n y a !

Rukia_shinigami
02-08-2009, 06:27 AM
^
^
^
^
sama ky co ak..
malah kadang pk blng mnding g ush lahir sklian deh


huyuh...
klo dya ngomong gtu skali lgi mah= /tendang/

LorenorZorro
03-22-2009, 04:00 PM
pokoknya gue ga pingin ada hubungan apapun lagi sama kamu << masih biasa

cere <<< (pusing)

MoonLighTzZ
03-22-2009, 04:15 PM
"ah percumalah ngomongin hal ini sm u, dsr useless"
:==:

~Satria2SpeeD
03-22-2009, 07:40 PM
.

farisjojoe
03-22-2009, 08:26 PM
[b]
ada la .
ga enak di omongin dsini (@_@)

~Satria2SpeeD
03-23-2009, 06:39 AM
. . .
. . .
. . .
ada lha kk
. tuh maksudnya
dia ga ngomng apapun
jadi aq dicuekin gitu
itu yang paling sakit =hiks=

-FaR-
03-23-2009, 06:28 PM
ni pas mw putus dgn mantan : "dah keknya kita akhiri aja hubungan kita ampe dsini, , smoga km dpt cwo yg lebih baek dr aq"

:hiks:

alhasil, , guw skrg da dpt cwo laen n bner" lebih baek + lebih perhatian drpada mantan guw sbelomnya (^^)

farisjojoe
03-23-2009, 07:22 PM
[b]
wuih .
jelas sakid la cc .
itu kan ptuus :hiks:

Mind
03-23-2009, 07:23 PM
"kmu itu cma omdo"

"gw kecewa ama lu min"

farisjojoe
03-23-2009, 07:27 PM
[b]
sabar ya mind .
/hiks/

Mind
03-23-2009, 07:27 PM
uda damai ko ama si itu (^^)

farisjojoe
03-23-2009, 07:34 PM
[b]
yang sama wa .
mavin wa ya mind .
wa sala paham /hiks/

-Fairy-Antz-
03-24-2009, 09:45 AM
dy bilang, "....takut wat merasa kangen lagi!"

~AkrAvAtor~
03-24-2009, 04:16 PM
"Gw benci sama lo!, Lo ud ngancurin perasaan gw. Mendingan lo cari cwe lain bwt jadi pasangan hiduP lo!"

farisjojoe
03-25-2009, 12:07 PM
[b]
wala .
sbar ya kk .
/hiks/

o-EverFunky-o
03-25-2009, 12:10 PM
''kok km lola seh''
keknya dya lgsng skt hati dh (mwaha)
@faris
diomelin mod loh (joker)

farisjojoe
03-25-2009, 04:14 PM
[b]
AWKWAKWKAKWA .
piss :joker:

loh .
moso gt aja sakid ati ?
:he2:

~AkrAvAtor~
03-25-2009, 05:10 PM
Wad, gw gk sakit ati koq klo diomongin keq gitu
Palingan nyari yg lain, yg pengertian
=haha=

Ryvallen
03-25-2009, 05:25 PM
uh,..... pernah dy blg gini "ngebetein bngd sih!" (swt)

dy ngga twu gw sebete ap ma dy xlo dy ngmg gtu -numb-

trz.. prnah ngmg ke copel pas brantem seharian (dr pagi mpe malem.. betah bngd gw brantem ma dy.. haha)
"gw dah cpe ma u! xlo gni mending ngga ush copelan ajh! cpe twu! brantem mulu. cekcok mulu. emg enk?!!"

nyesel abis dh (umm) (hua)

tp abis itu baikan sih (joker)

~AkrAvAtor~
03-25-2009, 05:31 PM
uh,..... pernah dy blg gini "ngebetein bngd sih!" (swt)

dy ngga twu gw sebete ap ma dy xlo dy ngmg gtu -numb-

trz.. prnah ngmg ke copel pas brantem seharian (dr pagi mpe malem.. betah bngd gw brantem ma dy.. haha)
"gw dah cpe ma u! xlo gni mending ngga ush copelan ajh! cpe twu! brantem mulu. cekcok mulu. emg enk?!!"

nyesel abis dh (umm) (hua)

tp abis itu baikan sih (joker)


Brp lama kelahinya? Cekcoknya?

Ryvallen
03-25-2009, 05:36 PM
Brp lama kelahinya? Cekcoknya?

brantem ma cekcok ampir tiap hr kk.. jarang ada hari yg 'damai' (hua) :down:

~AkrAvAtor~
03-25-2009, 05:49 PM
/SWT 1/
Gila..
Tiap ari kelahi" tp koq jalan teruz ya..
Hmmz..

Ryvallen
03-25-2009, 06:02 PM
itulah yg aneh kk -happy-

sempet kepikiran mao ptz. tp ga jd mulu krn sekian bnyk alasan -confuse-

~AkrAvAtor~
03-25-2009, 06:16 PM
Hahahaaq~~
Gw jg mw dpt couple keq gitu..
Co cwidd~~
Wlaupun byk rintangan menghadang, semua ujian itu dpat diselesaikan..

farisjojoe
03-25-2009, 08:50 PM
/SWT 1/
Gila..
Tiap ari kelahi" tp koq jalan teruz ya..
Hmmz..

[b]
bakal langgeng itu kk .
org yg brantem pasti langgeng (^^)

~AkrAvAtor~
03-25-2009, 08:57 PM
@Soul
Yhaa~~
Gw sih percaya langgeng..
Ud ah , OOT
:hmm:

farisjojoe
03-25-2009, 09:16 PM
[b]
wkwkwk .
ia jangan OOT mulu .
/swt/

~Satria2SpeeD
03-26-2009, 08:00 AM
. . .
. . .
. . .
dia ga oot kk
tapi stiap nembak ditolak
dengan kata2 yang menyakitkan
jadi dia mau share
kasi lha kesempatan
=haha=

ehem..kata2 menyakitkan
uda lha aq mau belajar dulu
ga usa ganggu aq
(padahal dia lagi jalan2 di mal) =hiks=

imported_-x-SHELLYNA-x-
03-26-2009, 12:26 PM
kta" yg paling menyakitkan .... "KITA PUTUS" http://www.laymark.com/i/m/m142.gif (http://www.laymark.com)

~AkrAvAtor~
03-26-2009, 01:38 PM
kta" yg paling menyakitkan .... "KITA PUTUS" http://www.laymark.com/i/m/m142.gif (http://www.laymark.com)


:shock:
Sedih dhe klo pasangan kita ngomong gitu~

farisjojoe
03-26-2009, 10:21 PM
. . .
. . .
. . .
dia ga oot kk
tapi stiap nembak ditolak
dengan kata2 yang menyakitkan
jadi dia mau share
kasi lha kesempatan
=haha=

ehem..kata2 menyakitkan
uda lha aq mau belajar dulu
ga usa ganggu aq
(padahal dia lagi jalan2 di mal) =hiks=

[b]
brarti boong donk .
yaiyala .
sapa yg ga sakid di boongin /hi3/

Ryvallen
03-27-2009, 07:46 AM
ada yg nyktin lg.. dblg "jgn ggu gw dlo dh" (hua)

.glad.
03-27-2009, 08:34 PM
pas dy ngomong :
"lu siapa sih ?"
pas lg bete trus kt tanya knapa gt .
woghhhhhhhhhhhhhhhh .
itu serem .
huyu huyu . 'hwa'

Ryvallen
03-28-2009, 07:25 AM
nyakitin bnged. krmen dy ngmg " gw mao slingkuh sebulan... nyari selingkuhan gt.. bosen ga ada yg nemenin maen "

jlebbbbb sakit ati (hua) :hiks2:

lgsg bad mood ak

~AkrAvAtor~
03-28-2009, 01:48 PM
nyakitin bnged. krmen dy ngmg " gw mao slingkuh sebulan... nyari selingkuhan gt.. bosen ga ada yg nemenin maen "

jlebbbbb sakit ati (hua) :hiks2:

lgsg bad mood ak


Sakit bgt iaah~?
Sbr sbr,,
Org keq githuu mha gk usaa terlalu diperhatiiin
Ntar malah mendalam sakit atiiinyhaa~~

-VIP-HeXu
03-28-2009, 05:42 PM
dy prna ngomz..
"sapa lo sapa gw?"
lgsg dh mta berair..
slamad tinggal ktnangan..
syg dy gq tw..
-hiks-

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 08:05 AM
dy prna ngomz..
"sapa lo sapa gw?"
lgsg dh mta berair..
slamad tinggal ktnangan..
syg dy gq tw..
-hiks-


Sbr yhaa cc..
Ntar ketemu dhee jodoh yg lebih cocok

-VIP-HeXu
03-29-2009, 08:48 AM
tp ttp syg dy..
tp msih sma dy c..
wlau msi ad msala..
tp bae c dy..
dy ngomz gt cma gr" lg emosi..
-hiks-

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 08:58 AM
Oouwh..
Cuma emosi duand..
Wkkokwkwkwk..
Moga" tetep langgeng..
:surga:

-VIP-HeXu
03-29-2009, 09:03 AM
mkasii! -happy-
tp klo dh emosi..
brb siapin ember..
-hiks-

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 09:11 AM
Wakaka
Ember yg seberat 5 ton
:wakaka:

-VIP-HeXu
03-29-2009, 09:16 AM
lbi x
-joker-

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 09:26 AM
Lebih yah?
:==:

Gk mungkin lhaa ember keq ghitu berat..
/swt/

-VIP-HeXu
03-29-2009, 09:45 AM
bsa aj~
-hiks- -hiks-

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 10:08 AM
Koq bisaa?
Jual dimana?
Biar gw beli..
:hantu:

-FaR-
03-29-2009, 12:50 PM
selama ini ga ada kata" yg menyakitkan buad guw, ,

kalo cwo guw mengkritik guw, yha guw terima dgn senang hati, krn itu tadanya dia perhatian ma guw /kiss/

- H a z a r a -
03-29-2009, 12:52 PM
[color=violet][b] * rasa sayang gue ke lu . uda berkurang gak kayak dulu lg * :==:


cihh . /kill/

-FaR-
03-29-2009, 02:13 PM
[color=violet][b] * rasa sayang gue ke lu . uda berkurang gak kayak dulu lg * :==:


cihh . /kill/



wogh sakid bgt yha cc

~AkrAvAtor~
03-29-2009, 04:17 PM
selama ini ga ada kata" yg menyakitkan buad guw, ,

kalo cwo guw mengkritik guw, yha guw terima dgn senang hati, krn itu tadanya dia perhatian ma guw /kiss/


Yaap..
Benar...
Hehehe~
Ktanyhaa imut?
Leh liat ftonyhaa~?

--Mist--
03-29-2009, 09:41 PM
klo cowo gw yg sekarang sih blom pernah nyakitin gw :D

tp klo mantan dy pernah bilang
"gw mau pacaran ama lu karena gw lagi bosen."

trus bbrp hari gitu langsung diputusin =_=

Shuma
03-30-2009, 04:16 AM
kalo gw?

yg paling sakit tuh waktu dia bilang "t*i looo" itu pas brantem lagi hot2nya

yg paling gw demen seh pas gw bilang "aku sabar ma km cuma buat di injek2 doang" puas banget abis ngomong gitu =grin= =grin= =grin=

Demeter
03-30-2009, 09:56 AM
"nanti kita cari couple bareng ya"

kurangajar . dasar cowo gapekkaaaa !!
dia tu cowo anya bukan sih ?!
uda jelas2 anya nungguin dia ! http://www.laymark.com/i/m/m189.gif (http://www.laymark.com)

Ryvallen
03-30-2009, 05:03 PM
Sakit bgt iaah~?
Sbr sbr,,
Org keq githuu mha gk usaa terlalu diperhatiiin
Ntar malah mendalam sakit atiiinyhaa~~

sekarang udh putus -monk-

(hua)

"nanti kita cari couple bareng ya"

kurangajar . dasar cowo gapekkaaaa !!
dia tu cowo anya bukan sih ?!
uda jelas2 anya nungguin dia ! http://www.laymark.com/i/m/m189.gif (http://www.laymark.com)


ahaha... sbr cc -happy-

emg d audi lum copelan? -failed-

Demeter
04-05-2009, 04:03 PM
@ryvallen:
belum pernah ... http://www.laymark.com/i/o/57.gif (http://www.laymark.com)
kl anya masih baru jadi belum ..
lagian emg kurang suka copelan sama yg ga kenal @.@

muu.. skrg udh putus T_T .. baru aja.. gapeduli lagi wee..
*kok jadi curhat??*
cowo itu, sebut aja R .
udh lama bgt main audi. jago lagi. tp ga pernah copelan.
dia rada2 cuek soalnya.
udah cuek, gapeka, jelesan, heuh. sebeeel ..
http://www.laymark.com/i/o/38.gif (http://www.laymark.com)

OOT bukan?

-FaR-
04-06-2009, 06:13 AM
"maap yha, kita uda ga bisa sering" oL bareng lg"

:hiks:

ikz cwo guw sibuk kerja, , ga bs nemenin guw oL :hiks6:

hwaaaa :hiks2:

-YiN_YaN-
04-06-2009, 08:10 AM
Kata" na apa yach...?
Banyak sich...
Tapi yang pling inget nech...
"Q pgen bebas nech..." -mad-

BabyTha-
04-06-2009, 12:34 PM
banyak

1. "oke w ga bakal hubungin lo lagi!!" see,, nyatanya masi aja nelp" 'cuh' 'cuh'

2. " lo bangga dengan keputusan lo hah!!!" swt ,, masa w ga mo balikan dibilang bangga 'panda' 'panda'

3. "lo pikir lo sapa??" w mah orang gituh,, pake nanya ,, hoamph~ 'phew' 'phew'

dll

Ryvallen
04-06-2009, 07:20 PM
@anyakun
itu sih udah OOT :wakaka:

udh". ntar dmrhin momod. hahaha~

xlo dha putus yha mao gmn lg say... sbr jha iiaa -gya-

baidewei xlo mau lnjud curhat via PM ajh. kasian yg jd TS 'we'

--bLiNk-LiGhT--
04-07-2009, 01:46 PM
gue pernah bilang ce gue "dasar ga punya otak !!!"

dan gue nyesel ngomong gitu :hiks:


wah,, os u sadis bgt...

klu gw c,, kea na blumm.. (lupa)

--NeO-wHiTe--
04-07-2009, 03:09 PM
g ad yg bwt skd ht bgt shi...
hehe.. 'smile'

AudryN
03-21-2010, 07:16 PM
dulu w sama cwo w skrg statusnya 'selingkuhan'
dia baik bgt sama w..
selalu ada pas w butuh dia..
lebih baik daripada couple audit w..
akhirnya w jadiin dia real w..
tapi pas waktu itu..
dia sms w
"ak tau km ga tulus deketin ak.. km deketin ak klo ga ada couple mu aja.."

sumpah tuh sms nyesek bgt..
dia kira w cwe apaan..
tapi itu dh lewat..
w putus sama couple audit bwt couplean ma dia..
skrg w makin sayang aja sama dia.. /kiss/