+ Reply to Thread
Page 11 of 15 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast
Results 201 to 220 of 286

Thread: [Info] Ensiklopedia Binatang ^^

  1. #201
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Info] Ensiklopedia Binatang ^^

    [color=dodgerblue]
    Karena gambar tersebut sudah ada di page sebelumnya.Dan tidak perlu untuk di munculkan kembali melalui postingan anda.
    Tolong di baca kembali peraturan yang berlaku di megaxus official forum.Untuk membacanya anda bisa klik di sini
    Apabila masih ada pertanyaan silakan PM kepada saya
    Apabila anda menanyakannya di sini maka postingan anda akan saya hapus
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  2. #202
    ~Poster Idol~
    is not retired yet
     
     
    ~LazLo~ Masih Tahap Guest ~LazLo~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    2,671
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Info] Ensiklopedia Binatang ^^

    udah peraturan cc..
    @@

    btw itu smua kalo tiba2 di depan gw ...ngenges langsung...
    im not retired..to be continue

  3. #203
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Info] Ensiklopedia Binatang ^^

    hem .. hem ..


    WOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..... ada SIPUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUT .... omg, atuuut

    terkaget" gw tiba" ada foto sipuut hiiiiiiiii ... tanpa rumah lagi , hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ...

    HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII .. plz jgn ngomong gw lebay coz gw takut (JIJIK) sama yg namanya sipuuuut ..
    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  4. #204
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    PuzieHuzzle-Nut Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    1,674
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Info] Ensiklopedia Binatang ^^

    serem bgt laba" ny

    siput ny serem bgt makan ny..

    aneh" aja hewan ny.. koq isa kek gt y?
    pensi audi....

  5. #205
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Hewan Unik

    Berikut adalah hewan unik
    1. hiu gergaji : persebaran utamanya ada di laut/ samudra indonesia.

    2. Tadi aku abis Jali-jali ke Gudang Foto , gak sengaja malah ke temu sama Hewan yang bentuknya aneh Kayak dibawah ini
     



    Hewan yang akrab disebut dengan hewan paling disiplin
    3. Semut merah selama ini dikenal sebagai serangga yang suka menggigit dan membuat gatal. Di balik sifatnya yang suka menyerang itu, hewan sosial ini juga berperilaku ganjil. Meski saat dewasa pemberani, saat masih muda penakut.

    Saat terancam bahaya, semut muda akan diam dan tumbang seolah tewas dengan tubuh yang kaku. Musuhnya biasanya mendekat dan memeriksa, namun akan membiarkannya mungkin karena mengiranya mati. Begitu musuh pergi, semut tersebut akan bangun dan segera berlari.

    “Tidak ada seorang pun yang pernah melaporkan hal ini sebelumnya, dan hal tersebut membuat kami terkejut,” ujar Deby Cassill, seorang pakar evolusi biologi di University of South Florida, St. Petersburg, AS.

    Namun, perilaku tersebut berubah drastis saat semut menginjak dewasa. Semut merah memang dikenal agresif menyerang musuhnya. Semut yang berusia kurang dari enam bulan cenderung menghindar dari musuh, sementara yang berusia enam bulan hingga usia maksimumnya sekitar setahun cenderung agresif dan suka menyerang.

    “Semua semut pekerja adalah jenis betina steril, jasi mereka ibarat wanita tua pemberani yang mau berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujar Cassill. Menurutnya, salah satu alasan perubahan perilaku ini berkaitan dengan pertumbuhan tubuh semut merah.

    Eksoskeleton atau kulit terluar pada semut muda masih terlalu lunak sehingga mudah terluka dan tidak punya kekuatan cukup untuk mendesak musuh. Sementara pada semut dewasa, kulitnya sudah keras dan relatif lebih tahan dari goresan.

    Perilaku berpura-pura mati sebelumnya telah diketahui dilakukan beberapa jenis hewan untuk menipu lawan atau menghindari serangan predatornya. Misalnya opposum, bison, dan ular-ular tertentu.
     


    4. Ular kecil : Ular terkecil di dunia tak lebih besar dari cacing tanah. Panjang tubuhnya saat dewasa tak lebih dari 10 cm.

    Pakar biologi evolusi dari Pennsylvania State University AS, S Blair Hedges, menemukan spesies tersebut di Barbados, pulau paling timur di Kepulauan Karibia. Penemuan tersebut akan dipublikasikan di jurnal Zootaxa edisi Senin (4/8) sebagai spesies baru dengan nama Leptotyphlops carlae yang diambil dari nama herpetolog Carla Ann Hass yang kebetulan istri Hedges.

    Perilaku dan kehidupan ekologinya masih belum banyak diketahui. Namun, Hedges telah memastikan secara fisiologi maupun genetika berbeda dengan 3.100 jenis ular yang telah ditemukan di seluruh dunia.

    Ular berwarna coklat itu memangsa serangga dan rayap dan termasuk ular yang tidak beracun. Hedges menemukannya di balik bebatuan dekat kawasan yang berhutan. Ular tersebut tergolong kelompok ular cacing yang biasa ditemukan di wilayah tropis. Ia mungkin jenis yang langka dan terancam punah.

    “Spesies baru dan eksotis masih ditemukan di Kepulauan Karibia meskipun hutan tropis yang tersisa sangat sempit,” ujar Hedges. Penemuan satwa-satwa terkecil di Barbados menambah kekayaan hayati kawasan kepualaun di Amerika Tengah tersebut.

    Struktur tubuh yang kecil juga menggambarkan keragaman genetika yang unik di kepulauan tersebut. Hal tersebut mungkin ada kaitannya dengan evolusi di mana makhluk hidup mengembangkan anggota tubuh yang paling sesuai dengan kondisi lingkungannya untuk bertahan hidup.

    Para ilmuwan banyak menemukan hewan-hewan yang berukuran kecil sebelumnya. Selain ular terkecil di dunia, di wilayah Kuba juga dapat ditemui burung kolibri madu yang merupakan burung terkecil di dunia. Ular terkecil kedua juga ditemukan di Martinique. Tim Hedges sebelumnya juga menemukan katak terkecil di dunia di Kuba serta cicak terkecil di dunia di Republik Dominika.

    “Ular tersebut mungkin mengalami seleksi alam sehingga hanya yang kecil yang bertahan,” ujar Hedges. Jenis ular tersebut biasanya hanya menghasilkan satu keturunan sepanjang hidupnya atau menghasilkan satu butir telur setiap bereproduksi.

    Namun, bayi ular tergolong besar dengan ukuran setengah dari panjang ular dewasa. Sebagai perbandingan, bayi ular terbesar di dunia hanya memiliki panjang sepersepuluh ular dewasa. Misalny,a anak king kobra yang hanya sepanjang 36 cm meskipun ular dewasa dapat tumbuh hingga 5,5 meter.

    “Fakta bahwa ular tersebut menghasilkan satu telur raksasa, relatif terhadap ukuran induknya, menunjukkan bahwa seleksi alam mencoba menjaga ukuran keturunan di atas batas kritis untuk bertahan hidup,” Hedges menjelaskan.
     




  6. #206
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    ********X

    nice inpohh gan !!

    yg nomor 1 hiu gergaji itu kayaknya kasian banget ya terdampar di lumpur kotor bgitu

    tp sbaiknya nomor 1 dan 2 dikasih keterangannya kk ^^ cari di google

    nomor 3 gk aneh ah @@

    nomor 4 gw kira cacing
    untung bkn

    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  7. #207
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    kan udah ada tuh diatasnya keterangan yang singkat dan padat.

  8. #208
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    [color=dodgerblue]
    Hiu Gergaji itu kayaknya HOAX deh
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  9. #209
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    Hiu Gergaji itu kayaknya HOAX deh
    HOAX apa itu ?

  10. #210
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Aletheia Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    936
    Post Thanks / Like

    Re: Hewan Unik

    Hoax = boongan

    emang sih...keliatan kea hiu dipasangin gergaji wkkwkwkww
    [center][color=pink]Aren&#39;t i cute ? ahahaha~

  11. #211
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    Hiu Gergaji itu kayaknya HOAX deh
    gk HOAX ah, bneran. kan ada infonya di bbrapa buku tertentu. jrg diumbar sih
    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  12. #212
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    terima kasih atas dukungannya

  13. #213
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    [color=dodgerblue]
    Kalau bentuknya seperti parang atau Pedang,Terra masih bisa percaya..Tapi itu bentuk gergaji mesin..Jadi sangat sulit untuk di percaya
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  14. #214
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    tapi itu benaran Terra, soalnya saya kan ambil dari sumber internet juga

  15. #215
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    [color=dodgerblue]
    Tidak semua informasi dari internet itu benar ya ^^
    Tar Terra akan coba cari info mengenai lanjut mengenai Hiu ini ya ^^
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  16. #216
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Hewan Unik

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    Kalau bentuknya seperti parang atau Pedang,Terra masih bisa percaya..Tapi itu bentuk gergaji mesin..Jadi sangat sulit untuk di percaya
    wkwkwk kea gini ya

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    Tidak semua informasi dari internet itu benar ya ^^
    Tar Terra akan coba cari info mengenai lanjut mengenai Hiu ini ya ^^
    sazka pernah baca kok di buku pengetahuan ttg hiu bbrp taun lalu. tapi blm pernah ketemu, jd maybe yes maybe no.
    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  17. #217
    ~Poster Idol~
    is a nomaden player
     
     
    Blanct Masih Tahap Guest Blanct's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    2,704
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    yg hiu gergaji mencurigakan kaya hoax haha ... tapi klo memang ada yah berarti langka banged kali yah
    My Gallery
    ♥ Charice ♥ Legion of extraordinary dancers ♥ Glee ♥ Tae Yang ♥ 2PM ♥ Migirl

  18. #218
    ~Poster Idol~
    is CSO Idol
     
     
    MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger Lumayan Terkenal MoneyChanger's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,672
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    Tidak semua informasi dari internet itu benar ya ^^
    Tar Terra akan coba cari info mengenai lanjut mengenai Hiu ini ya ^^
    Semoga informasi ini benar

  19. #219
    ~Poster Idol~
    is a nomaden player
     
     
    Blanct Masih Tahap Guest Blanct's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    2,704
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Hewan Unik

    lama-lama teknologi makin maju jadi susah bedain hoax ma asli

    andai asli bener" langka yah hiunya
    My Gallery
    ♥ Charice ♥ Legion of extraordinary dancers ♥ Glee ♥ Tae Yang ♥ 2PM ♥ Migirl

  20. #220
    ~Regular Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Alva~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    262
    Post Thanks / Like

    Re: Hewan Unik

    warna moncong sama badan nya beda
    ehh itu hiu air tawar ya??

+ Reply to Thread
Page 11 of 15 FirstFirst ... 9 10 11 12 13 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts