+ Reply to Thread
Page 3 of 16 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 41 to 60 of 307

Thread: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

  1. #41
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    S3XY~gRaCioUs~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    553
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Quote Originally Posted by --SheR--
    hmm.. qlo gw sih susah bangedh wad ksi ksmpatan ke-2..
    buat gw maafin kesalahan mreka emank gampang tapi qlo d sruh nrima lagi..
    wah.. mikir berebu" kale dhe..
    soale dy dah pernah ngecewain gw sekali..
    bkn berarti ga ada kedua kali nya kan?
    drpd sakit 2 kali mnding kaga usa dhe..
    ya sapa tau di kesempatan kedua itu dy mau rubah sifat buruknya itu..

    yahh beda" seh pemikiran qta"...

    hehehe~

    tpi yg pasti klo sampe ada kesempatan kedua ya pake baik"... jgn sampe ngecewain...

    >.<
    <br /><br />~ wif Love ~<br />~ iReNe ~

  2. #42
    ~Pro Poster~
    is Owning
     
    ----
     
    ~Xave~ Masih Tahap Guest ~Xave~'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,158
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    @cygmoon
    mungkin dy mnta kesempatan kedua utk gk mengulangi perbuatanna lg....
    dgn kata lain...dy mau memperbaiki sikapnya...tapi krna takut utk menyakiti lagi tanpa sengaja ato di sengaja...jd dy gk mau berpacaran.....
    mungkin bisa di blng bgitu...
    Why does it take a minute to say hello and forever to say goodbye?


  3. #43
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    .:  L y :. Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    535
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Kapok kasi kesempatan kedua..



    malah nambah kecewa kalo terulang lagi
    &nbsp; .:The most beautiful one I have, is U:.
    <br />
    .on&#39;t know why, u&#39;re name always ring&#39;in arround my head:.
    <br />[right]&nbsp; .:Can&#39;t stop this feeling even I fall sleep:.&nbsp;

  4. #44
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Fleur Masih Tahap Guest Fleur's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Singapore
    Posts
    686
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    no no no ..
    wlw d maavin salah dy
    tp gw paling ogah kasi kesempatan ke2
    yg lalu ya uda biar blalu aja .


  5. #45
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    d i e n d a Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    310
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    kesempatan kedua iah..
    second chance..

    dari pengalaman saia xie..
    waktu dulu saia cowo saia

    namana satuin 2 pikiran yang berbeda..
    pasti ada aja yang bikin berantem hebat..
    ujung"na minta putus..

    tapi entah kenapa..
    dia dulu selalu memberi kesempatan kedua *bahkan saia sampe gag tau jadi kesempatan keberapa lagi ==v*

    6 bulan jadian..
    kita akhirna bener" putus..
    tapi dengan 1syarat..
    jangan putusin tali silaturahmi..

    6 bulan lagi berlalu..
    banyak kejadian yang pastina masing" kita alamin..
    kejadian" yang pada akhirna mendewasakan kita..

    aku sama dia ketemu lagi..
    dengan pemikiran yang lebih dewasa..
    entah kenapa kali ini kita bisa lebih sama" ngerti..
    udah saling tahu busuk"na *hoho ^^*

    dan 'kesempatan kedua' itu pun hadir lagi..
    toh selama 6 bulan proses pendewasaan kami itu pun..
    sama" gag isa saling melupakan *halah!!*


    jadiiiiii....

    walau banyak yang meragukan kesempatan kedua..
    dilihat dulu kali iah orangna..

    kalo untuk orang yang selingkuhin kita ato bejad ke kita..
    NO NO.. NEVERRR...

    tapi kalo untuk kasus saia..
    yang hanya butuh saling memahami ajah..
    apa salahna ada kesempatan kedua,, ketiga,, ato keberapapun..

    [move][color=blue][size=13pt]did eu know dat.. samwan who could make eu smile is.. d&#39;1 who always make eu cry.. ?[/size][/move]<br /><br />
    <br />dinda

  6. #46
    cygmoon
    Guest
    This user has no status.
     
    ----
     

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    wogh nice tuh cc dienda ^_^
    brati kembali ke diri kita msg2 yah

    ya kasusna di liat dolo segimana parahna..
    misal uda pernah di selingkuhin di kasi ampun tp ngulangin lagi trus minta kita kasi ampun lagi mah cu babay dah~


  7. #47
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    d i e n d a Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    310
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    saia pernah kog daped kasus sama cowo yang selingkuhin saia..
    kalo sama cowo yang kek gitu xie saia cuma bisa tanya ke dia..

    "pilih aku ato dia??"

    kalo dia udah mulai terlihat bimbang..
    yaudah langsung cabut..
    kalau dia bimbang berarti dia belum bisa menentukan akan memilih siapa kan??
    buad apa dipertahanin??

    pernah juga sama cowo yang ternyata saia cuma selingkuhanna..
    begitu saia tau kalau saia cuma selingkuhan dan marah"..
    dia janjiin udah mu putusin cewena n jadian sama saia..

    tapiiii...
    saia mah ogah..
    apa ada jaminan setelah jadikan saia satu"na,,
    dia akan mencari selingkuhan lagi dan menjanjikan cewe itu jadi cewe dia setelah mutusin saia..

    itu baru tak kan ada kesempatan kedua !!
    [move][color=blue][size=13pt]did eu know dat.. samwan who could make eu smile is.. d&#39;1 who always make eu cry.. ?[/size][/move]<br /><br />
    <br />dinda

  8. #48
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    JabLe LovEr Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    481
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Quote Originally Posted by S3XY~Aurora~
    jd inget kejadian yg menyebalkan...
    mantanku minta kesempatan kedua buat pacaran lg ma aq...
    wkt aq kasi respon krn wkt itu aq emg msh sayang ma dia
    ehhh... dianya malah bilang "qta ga mungkin bisa pacaran lagi"
    s.w.t
    klo kek gitu kenapa mesti minta kesempatan kedua??
    buang2 waktu aq aja buat mikirin dia!! grr...
    makanya kLo ad yg mnt kesempatan kedua lg,tingalin aja jauh"
    mY nick name -Justin

  9. #49
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~CrYsTaL~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    633
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    ah buat apa

    gw pernah ngasi kesempatan k 2 buat 2 mantan gw
    dan semua na sama aja
    ngulang kesalahan yg sama
    malah lebih parah

    dah kapok ngasi ksmptn k 2

    yg ada kita d remehin
    dianggap gampangan
    GBUa

  10. #50
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    tp ya kl di pikir" lg..

    kl udh d ksh ksmptn mlh nglakuin ksalahan yg sama..

    kan kterlaluan juga,,

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  11. #51
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Fairy-eL~Luna Masih Tahap Guest -Fairy-eL~Luna's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    bandung , west java
    Posts
    1,739
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Quote Originally Posted by -FiRe-LeadeR-
    ah buat apa

    gw pernah ngasi kesempatan k 2 buat 2 mantan gw
    dan semua na sama aja
    ngulang kesalahan yg sama
    malah lebih parah

    dah kapok ngasi ksmptn k 2

    yg ada kita d remehin
    dianggap gampangan

    bener bgtttt....



    g mo dee dianggep gmpangan..
    go to d ocean plizzz..

    uwda nyakitin...g bakal ada lagi ksmptannn..
    dikira hati orang tuh wat mainan apa??
    . still you .

  12. #52
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    ^^

    ^^

    iah stuju..

    tp ada jg kan yg bnr" tulus..

    kdg ad jg co yg minta balikan buat bls dndam ama qt..

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  13. #53
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Fairy-eL~Luna Masih Tahap Guest -Fairy-eL~Luna's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    bandung , west java
    Posts
    1,739
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    klo bener2 tulusss..
    tuh co g bakal berenti nunggu kitaaa...

    tapii co jaman skrg cma isa gomball

    bilang mu nungguin..baru 3 hariii..
    uwda nyerahhh..
    and JRENGGG.....
    uwda punya ce lainn....
    . still you .

  14. #54
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    jgn kan 3 hr...

    bilank hr ni mw nunggu..

    tp bsk udh dpt yg br..

    mendink ga ush ad ksmptn k2 kl gt..

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  15. #55
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Fairy-eL~Luna Masih Tahap Guest -Fairy-eL~Luna's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    bandung , west java
    Posts
    1,739
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    bikin naik darah aja kan..

    cuma isa OMDO

    ahauhau..

    jadi bencii ama co..

    uwda ampir setaonn jombloo..
    tromaaa dahhhh~
    . still you .

  16. #56
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    .:  L y :. Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    535
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Kalo ngasih kesempatan ke-2 ga akan lagi..

    kalo dapan kesempatan ke-2, mudah"an ga terulang
    &nbsp; .:The most beautiful one I have, is U:.
    <br />
    .on&#39;t know why, u&#39;re name always ring&#39;in arround my head:.
    <br />[right]&nbsp; .:Can&#39;t stop this feeling even I fall sleep:.&nbsp;

  17. #57
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Fairy-eL~Luna Masih Tahap Guest -Fairy-eL~Luna's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    bandung , west java
    Posts
    1,739
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    kwkwkw


    maunya yg enak ajahh....
    . still you .

  18. #58
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    JabLe LovEr Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    481
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Quote Originally Posted by -Fairy-eL~Luna
    bikin naik darah aja kan..

    cuma isa OMDO

    ahauhau..

    jadi bencii ama co..

    uwda ampir setaonn jombloo..
    tromaaa dahhhh~
    pain trauma cc,kLo trlalu lama trauma ntar ssh loh buka hati buat cowo" yg sedang deket ama cc,mau cc jd perawan tua wkwkkw Jk yaaa
    mY nick name -Justin

  19. #59
    cygmoon
    Guest
    This user has no status.
     
    ----
     

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    Quote Originally Posted by -Fairy-eL~Luna
    bikin naik darah aja kan..

    cuma isa OMDO

    ahauhau..

    jadi bencii ama co..

    uwda ampir setaonn jombloo..
    tromaaa dahhhh~
    di bawa sante aja mungkin yah cc..
    let it flow.. kalo soal trauma itu harus dicoba lagi.. kan ga smua cowo kyk dia
    mungkin ada disana yang emg jodoh wad cc tp karna cc trauma jadi ga bisa ngeliat kalo dia itu emg wad cc..

    cm bisa bilang jia you.. love is evrywhere~

  20. #60
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    d i e n d a Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    310
    Post Thanks / Like

    Re: Ketika KESEMPATAN KEDUA itu ada ...

    trauma itu muncul kan karena cc gag mau membuka hati cc


    coba dewh cc buka hati..
    cermati baik"..

    mungkin sebenerna ada seseorang baik yang sedang memperhatikan cc..
    dan isa nyayangin cc apa adana..

    [move][color=blue][size=13pt]did eu know dat.. samwan who could make eu smile is.. d&#39;1 who always make eu cry.. ?[/size][/move]<br /><br />
    <br />dinda

+ Reply to Thread
Page 3 of 16 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts