Results 1 to 8 of 8

Thread: lupa pin

  1. #1

    lupa pin

    ada solusi ga?
    bener2 lupa -_________-
    kata gamemaster ga bs dbantu ck
    lo jd cewe kok muna amat ya -,-<br />duluu dkejer2 dcuekin<br />skrg gua cuekin sok2 ramaaah<br />najess...

  2. #2
    ~Grand Poster~ Yukarin's Avatar
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    2,655
    Achievements Famous New Hope Forumers

    Re: lupa pin

    Setau gw bisa email ke GM....
    kasih data lengkap..


    Utsuho [IDGC] | Arkeid [NAGC] | ArkGeryon [KRGC]

  3. #3
    ~Poster Idol~
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    0
    Achievements New Hope

    Re: lupa pin

    kalo lupa kyny masih bisa .
    kalo d ganti br ga bisa .
    kirim email k gm aje

  4. #4
    ~Poster Idol~
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    0
    Achievements New Hope

    Re: lupa pin

    kalo lupa kyny masih bisa .
    kalo d ganti br ga bisa .
    kirim email k gm aje

  5. #5

    Re: lupa pin

    @De_Licious- : double post dettected..!!
    jgn double post donk kk. buru hapus keburu ketauan..
    back 2 topic : kayanya bisa de.. asal data yg dikasih lengkap aja...
    [size=14pt][b]AKTIF LAGI !<br />[b][/size]

  6. #6
    Just Seeing
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    2

    Re: lupa pin

    saya juga lupa pin inii.. mau ganti pass gabisa hiks mesti pake pin
    padahal dulu saya waktu ganti pass bisa kooo kenapa yaaa hiksss...
    abis pass saya ada yang tau takut aja di salah gunakan.. tapi pass megaxus ama pass game nya beda sii tapi tetep ajaaa

  7. #7

    Re: lupa pin

    Quote Originally Posted by ChiCiBi
    saya juga lupa pin inii.. mau ganti pass gabisa hiks mesti pake pin
    padahal dulu saya waktu ganti pass bisa kooo kenapa yaaa hiksss...
    abis pass saya ada yang tau takut aja di salah gunakan.. tapi pass megaxus ama pass game nya beda sii tapi tetep ajaaa
    Email ke GM cc...
    ini email nya gamemaster@ayodance.com
    dengan subjek : [ Lupa Pin ]
    [size=14pt][b]AKTIF LAGI !<br />[b][/size]

  8. #8
    ~Pro Poster~ ~EagLe_PaRadisE~'s Avatar
    Join Date
    Nov 2009
    Location
    Serdin of Kingdom
    Posts
    215
    Achievements Messenger Mailbox Famous New Hope
    Awards WR & GC Christmas 2011 Broadcaster Best Voting

    Re: lupa pin

    selama data" yg di minta dr gamemaster@ayodance.com, bsa di isi dgn bnar pasti di bantu kok.

     
    kecuali klo niat'y mw nge-Hack


    klo kmu bner" pemilik ID tsbut, psti bsa donk melengkapi data" yg di minta GM

    saat org lain jd kan aq KAMBING HITAM
    Aq hanya bisa merubah diriku jadi Kambing Congek
    agar ku dpt tegar menghadapi badai hinaan yg menerjang





Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •