Yoo muda mudi yang ganteng dan cantik
Bwad yg sudah pernah punya pacar pasti perna foto bareng ama pacar kan?

Apalagi sekarang lagi marak tuh yang namanya situs jejaring sosial,

banyak-banyak foto dah diupload, biar exist ato gaol gelaaaa gitu dech

Nah gua mau sharing nih macem-macem pose yang biasanya dipake sm pasangan jaman sekarang pas lagi foto bareng.


1. Pose Standar Internasional
Ini pose bisa dibilang kuno, soalnya cuma diri bareng samping-sampingan trus jepret .
Pokoknya udah kayak foto sama pak rete apa pak lurah gitu dah

[spoiler=pose standar][/spoiler]


2. Candid
Kalo yang ini mah biasanya pada kaga sadar kalo difotoin, tiba-tiba udah nongol aja di facebook dsb. Kalo yang ngerasa jelek sih pasti udah ngamuk-ngamuk .
Apalagi kalo ternyata lagi bengong, lagi monyong ga jelas (bukan sengaja kayak alay-alay itu tuh), dekil, belom mandi , kaga dandan, bangun tidur dsb. Tapi kadang ada juga yang hasilnya malah bagus, ekspresif gitu deh

 



3.Numpang Pas Kondangan
Mumpung lagi dandan rapih+make up yang bagus numpang foto aja dah.
Malahan kadang sok-sokan foto sm keluarga pacar juga,
sekalian pedekate sm camer

 



4.Jalan ke Mol
Wajib hukumnya kalo lagi jalan ke mol foto-foto bareng pacar, entah di dalem mol pas nongkrong apa kalo lagi pas makan.
Bahkan kadang jadi kaga tau malu foto-foto ga jelas di setiap sudut

 



5.Silly Time
Adu konyol atau bikin tampang jelek sama pacar , buat lucu-lucuan boleh nih gan.
Kalo tampang udah jelek dari sononya pasti demen banget nih pose

 




6.Kringetan Olahraga
Jangan ngeres dulu neng , beneran olahraga nih.
Daripada sepi-sepian di pojokan berdua mending olahraga bareng . Kali aja pacar keseleo trus ada kesempetan ngegendong sm pegang-pegang dikit

 



7.Kliatan punggung
Kalo pake nih gaya biasanya makin romantis neng, trus dibikin sephia gitu fotonya

 



8.Potongan Anggota Badan
Bukan mutilasi nih neng, jadi bikin ekspresi pake anggota badan.
Tangan misalnya jadi bentuk lope . Kadang lebay juga sih sebenernya tapi ekspresif banget jatohnya.
Kaki bentuk lope bisa kaga ya?

 





9.Twins
Pake baju sama warna ato bahkan kembaran kaosnya. Lucu deh gan .
Makanya sekarang banyak banget dijual kaos buat couple yang lucu-lucu

 



10. Accessories
Aksesoris yang aneh-aneh biasanya bikin foto sama pacar makin gaya . Asal bukan celurit, piso, parang dll aja aksesorisnya

 



11. Liburan Bareng
Foto-foto pas liburan bareng di pantai, gunung, danau dll biasanya jadi andalan.
Bolehlaaah, banyak yang bagus juga hasilnya

 



12. Sok-sok Pre-Wedding
Ini nih yang banyak juga jadi andalan, jadi sengaja kucluk-kucluk dateng ke studio pk jas sm dress yg rapih+dandan menor buat foto bareng.
Boleh juga sih , cuma gua suka ngakak aja kalo liat yang gayanya sambil pandang-pandangan senyum plus pegang pundak

 

Mirip aye ama bang Topan yaa



13. Jepret di Mobil
Kalo lagi jalan sama pacar pasti foto di dalem mobil, sambil nyengir gitu neng.
Sementara sang cowok sibuk nyetir plus lirik-lirik dikit dan mesam mesem gitu

 



14. Birthday Bash
Kebanyakan isinya foto kado ultah buat sang pacar atau pesta kejutan yang dibikin buat pacar.
Kan seru tuh liat ekspresi seneng pacar pas dikasih kejutan, keliatan banget senengnya tulus

 

waaa senengnyaa



15. Foto Pas Ngapel
Ngapel ke tempat pacar? Foto dulu ah berdua di ruang tamu

 




Nah gimana ? Kalian biasa pake yang mana? Ato punya gaya2 yang laen??

Buat yang lain, selain komentar, juga boleh kok naro poto ama pacarnya ke sini


btw, Thanks to : Mbak ~Leia~ udah bantuin aye bikinin ni thread


_________________________________________________

Kapan aye poto gitu ama bang Topan