+ Reply to Thread
Page 1 of 20 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 20 of 385

Thread: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

  1. #1
    ~Pro Poster~
    is living in Valkines together
    with Pascal
     
     
    Itsukami Harapan Baru Forum Itsukami's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Academy City
    Posts
    1,347
    Post Thanks / Like
    Achievements

    [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    Character Unlocking Guide + Job Changing Guide

    Introduction:
    Katakanlah, anda pemain baru di Grand Chase. Tapi bingung karena char yang dimainkan adalah character dengan gender Female (padahal di pendaftaran anda mengisi kolom Gender dengan Male/Laki-Laki), sedangkan orang lain memainkan character dengan gender Male. Ini bukan glitch/bug/kesengajaan.

    Tapi karena Grand Chase menawarkan fitur unik, yaitu;

    Character Unlocking + Job Changing. Intinya sebenarnya seperti game fighting, anda diberikan beberapa starting character, lalu berjuang untuk mendapatkan unlocked character.

    Intinya, thread ini saya buat untuk memberikan sedikit pencerahan kepada pemain baru yang bingung

    Daftar Isi:
    Character Unlocking
    • Gimana cara Unlock Character?
    • List of Character Quests
    Job Changing
    • Job Change?
    • Gimana cara Merubah Job?
    • 1st Job Change
    • 2nd Job Change
    • 3rd Job Change
    Off Note
    • Disclaimer, Thank you List
    _________________________________________________
    First Section; Character Unlocking

    1. Gimana Cara Unlock Character?
    Pertama-tama, pastikan level character udah mencapai level 20+ Kenapa? karena kebanyakan Quest unlock character ini mengharuskan anda untuk mencari item di dungeon yang levelnya lebih dari yang saya sebutkan diatas. Atau alternatifnya, anda bisa minta tolong oleh orang lain. (Tapi agak susah membujuk orang In-game, mungkin teman dekat? XD)

    Setelah sudah merasa siap, masuki Shop, lalu klik tab Academy. Carilah item dengan nama;

    -[Nama Character] Mission << CASH
    -Worn-out [Nama Character] Mission << GP

    Bingung kenapa ada dua item dengan fungsi yang sama? Karena ada mission Cash, dan mission biasa (yang dibeli dengan menggunakan GP).

    Kalau anda ingin meng-unlock character dengan cepat tanpa harus membuang tenaga, saya sarankan untuk membeli item cash. Karena missionnya terbilang mudah, tanpa membuang waktu anda. Tapi kalau anda ingin cara yang murah namun agak merepotkan, belilah item GP.

    Setelah dibeli, buka Inventory (Equip) dan cari item yang baru saja anda beli. Klik OK, dan misi akan terdaftar di tab Mission.

    Kalau anda sudah memenuhi syarat untuk mendapatkan karakter tersebut, pop-up message akan muncul, klik Mission Complete, dan karakter baru siap anda mainkan. XD

    2. List of Character Quests

    Berikut adalah daftar karakter (yang saat ini tersedia di Grand Chase server Indonesia) dan bagaimana cara meng-unlocknya.

    -Elesis
    Basic Job: Knight
    Quest: Starter character, tidak perlu di-unlock.

    -Lire
    Basic Job: Archer
    Quest: Starter character, tidak perlu di-unlock.

    -Arme
    Basic Job: Magician
    Quest: Starter character, tidak perlu di-unlock.

    -Sieghart
    Basic Job: Gladiator

    Quest:
    -Kalahkan Orc Warrior Boss di Outer Wall of Serdin dan kumpulkan 12 Sieghart's Lesser Orb.
    -Kalahkan Paradom di Forgotten City dan kumpulkan 12 Sieghart's Greater Orb.

    -Lass
    Basic Job: Thief

    Quest:
    Selesaikan Partusay Sea satu kali.

    -Ryan
    Basic Job: Druid

    Quest:
    -Bunuh Troll di Elven Forest dan kumpulkan 8 Ryan's Lesser Orb
    -Bunuh Elizabeth di Marsh of Oblivion dan kumpulkan 8 Ryan's Greater Orb

    -Ronan
    Basic Job: Spell Knight

    Quest:
    -Selesaikan Gaikoz Castle.

    -Jin
    Basic Job: Fighter

    Quest:
    -Kalahkan Black Fairy Queen di Ruins of Silver Knights (Hard) dan kumpulkan 14 Jin's Lesser Orb.
    -Kalahkan Paprion di Marsh of Aqua Dragon (Hard) dan kumpulkan 14 Jin's Greater Orb.

    Amy
    Basic Job: Dancer

    Quest:
    -Kalahkan Krakos di Mysterious Lake (Hard) dan kumpulkan 35 Amy's Lesser Orb.
    -Kalahkan Drake Worm di Territory of Drake Worm (Hard) dan kumpulkan 35 Amy's Greater Orb.

    Mari
    Basic Job: Wizard Engineer/Rune Caster

    Quest:
    -Kalahkan Antoinette di Primitive Island (Hard) dan kumpulkan 39 Mari's Lesser Orb.
    -Kalahkan Kamiki di Kamiki's Castle (Very Hard) dan kumpulkan 39 Mari's Greater Orb.

    Dio
    Basic Job: Clipper/Stygian

    Quest:
    -Kalahkan Victor di Victor's Fortress (Hard) dan kumpulkan 40 Dio's Lesser Orb.
    -Kalahkan Basilisk di Temple of Fire (Very Hard) dan kumpulkan 40 Dio's Greater Orb.
    Last edited by Itsukami; 09-03-2011 at 04:54 AM.
    Diary
    Gallery
    Hino - Eisenritter
    この世界でつまらない人間たちばっかりなんだから
    (´・ω・`)
    くだらない生活をやめろうよ

  2. Thanks Sakuya thanked for this post.
  3. #2
    ~Pro Poster~
    is living in Valkines together
    with Pascal
     
     
    Itsukami Harapan Baru Forum Itsukami's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Academy City
    Posts
    1,347
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    Second Section; Job Changing

    1. Job Change?
    Seperti kebanyakan MMORPG, karakter anda diberi kesempatan untuk mengganti job mereka agar dapat mempelajari skill baru dan menggunakan senjata yang lebih kuat. Di Grand Chase, tiap character memiliki 4 Job, dengan senjata, kekuatan serta skill yang berbeda. Tentu saja, anda harus menjalani Quest terlebih dahulu untuk bisa merubah job.

    Apakah setelah merubah job, Basic Job tidak bisa digunakan lagi?
    Salah. Setelah merubah job, masih ada kesempatan untuk memainkan job sebelumnya dengan cara meng-Equip senjata yang digunakan oleh job sebelumnya.

    Contoh; Elesis sudah berubah job menjadi Spearman, tetapi anda ingin memainkan Knight lagi. Unequiplah Spear, lalu equip Sword untuk merubahnya kembali menjadi Knight.

    2. Cara Job Change?
    Seperti sebelumnya, pergilah ke Shop, lalu klik tab Academy. Pilih karakter yang anda ingin rubah jobnya (Ex, Sieghart). Lalu carilah item ini;

    -[Nama Job] Mission
    -Worn-Out [Nama Job] Mission

    Beli item yang anda inginkan, lalu daftarkan pada mission list.

    NOTE:
    -Untuk 1st Job Change, minimal level karakter anda adalah Level 5, 2nd Job Change, 15, dan untuk 3rd Job Change, 40.
    -Job Change Mission bersifat Quest Character, bukan Quest Umum. Secara otomatis, Quest ini tidak bisa 'diwakilkan' oleh karakter lain.
    Contoh: Anda membeli mission untuk menjadi Assassin. Karena malas menggunakan Lass, maka anda menggunakan Sieghart karena anda rasa lebih mudah untuk menyelesaikannya. (Logikanya, sama seperti melemparkan pekerjaan sendiri kepada orang lain XD tapi tentu saja, tidak bisa. Karena mission-nya terdaftar untuk Lass, bukan untuk Sieghart.)
    -2nd Job Change tidak bisa dilakukan sebelum melakukan 1st Job Change terlebih dahulu.
    -List mission disini berlaku untuk semua character di IDGC, karena hampir semua mission-nya sama.
    -Untuk 3rd Job Change, tidak bisa didapatkan dalam satu hari karena jadwal Hero Dungeon hanya 2 kali dalam satu hari.

    3. 1st Job Change

    GP Mission:
    Part 1: Mainkan Marsh of Oblivion sekali.
    Part 2: Kalahkan 8 Zombie Stone Orc di Forsaken Barrows.
    Part 3: Kalahkan Paradom di Forgotten City dan kumpulkan 3 [Nama Job]'s Orb.
    Part 4: Kalahkan 100 monster dalam range level -2 atau +2 dari level karakter.

    Cash Mission:
    Dapatkan 1 Gem.

    4. 2nd Job Change

    GP Mission:
    Part 1: Mainkan Ruins of Silver Knights sekali.
    Part 2: Kalahkan Coral Fiend di Mysterious Lake.
    Part 3: Kalahkan Paprion di Marsh of Aqua Dragon.
    Part 4: Kalahkan 120 Monster dengan range level -2 atau +2 dari level karakter.
    Part 5: Mainkan Furnace of Hell 2 kali.

    Cash Mission:
    Dapatkan 1 Gem.

    5. 3rd Job Change

    GP Mission:
    Part 1: Selesaikan Partusay Sea enam kali dalam Champion Mode.
    Part 2: Kalahkan Kamiki di Kamiki's Castle dan kumpulkan 6 [Nama Job]'s Lesser Orb.
    Part 3: Kalahkan Basilisk di Temple of Fire dan kumpulkan 6 [Nama Job]'s Greater Orb.
    Part 4: Kalahkan 250 Monster dengan range level -2 atau +2 dari level karakter.
    Part 5: Selesaikan Sanctum of Destruction 4 kali.

    Cash Mission:
    Dapatkan 1 Gem.
    Last edited by Itsukami; 09-03-2011 at 04:52 AM.
    Diary
    Gallery
    Hino - Eisenritter
    この世界でつまらない人間たちばっかりなんだから
    (´・ω・`)
    くだらない生活をやめろうよ

  4. #3
    ~Poster Idol~
    is ⑨ Baka Baka Baka ⑨
     
     
    Andre05X Masih Tahap Guest Andre05X's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    2,148
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    oh ya klo mo tw
    ga bisa jdi jbo 3 klo job 2 lum ada

    JB's Diary
    Meanwhile...

  5. #4
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Reiji Masih Tahap Guest
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    482
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    nnti gw kasi 2 star dr RD + id ini ye hisui

    + dimasukin ke Guide gw
    Keep smiling, when sweet and bit is mixed in some circumstances

  6. #5
    ~Poster Idol~
    is a troll
     
     
    JosKidZ Masih Tahap Guest JosKidZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Zanarkand
    Posts
    4,057
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    btw
    Buat job changing diatas
    Itu minimal lv 5
    *idgc only*
    back to gc n audit di saat" tertentu tee hee :3

  7. #6
    ~Pro Poster~
    is living in Valkines together
    with Pascal
     
     
    Itsukami Harapan Baru Forum Itsukami's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Academy City
    Posts
    1,347
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    Third Section; Off Note + Update History

    Update History
    September 2, 2011 - BIG REVAMP IN THIS UNLOCK GUIDE COMES WITH CHAOS UPDATE! oh wait, I'm late 2 weeks. Anyways, the quest and character job updates so this practically the last update ever...

    ...at least til Zero or Ley comes out in INGC.

    March 4, 2011 - I apologize for late update, IRL nearly kills me... anyways, Jin - Asura and 1st Mission of Savior added
    January 29, 2011 - Late, I know. BTW Added Ronan's 2nd Job Change
    January 05, 2011 - HAPPY NEW YEAR! and Added Sieghart's 2nd Job Change
    December 29, 2010 - Added Lass and Ryan's 2nd Job Change
    December 01, 2010 - Added Amy's Unlock Mission
    November 18, 2010. - Added Lire and Arme's 2nd Job Change
    November 10, 2010. - Added Update History
    November 01, 2010. - Thread Started, Minor Edits

    Disclaimer.
    Grand Chase (C) KOG Studios, Megaxus

    Thank You List
    -Tuhan YME
    -KOG Studios yang ngebuat game ini
    -Megaxus yang ngebawa game ini ke Indonesia XD
    -Genesis Guild yang saya sayangi *dibejek*
    -Forum yang menyediakan tempat untuk ngepost Guide ini /Best/
    -ShinjiKyo yang sebelumnya sudah membuat guide untuk unlocking char juga, maaf XD;
    -l2mania yang membantu penyusunan mission 3rd Job Lire, thanks a lot
    -Kamu yang ngebaca ini

    End Note

    Bingung? Ada yang ingin ditanyakan? Pengen ngomongin soal Character Unlock/Job Changing? SIlahkan post dimari...
    Last edited by Itsukami; 09-02-2011 at 01:15 AM.
    Diary
    Gallery
    Hino - Eisenritter
    この世界でつまらない人間たちばっかりなんだから
    (´・ω・`)
    くだらない生活をやめろうよ

  8. #7
    ~Poster Idol~
    is a troll
     
     
    JosKidZ Masih Tahap Guest JosKidZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Zanarkand
    Posts
    4,057
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    no problemo
    Btw kalo jadi job 3(swordmaster dkk)
    Minim lv brp?
    back to gc n audit di saat" tertentu tee hee :3

  9. #8
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Reiji Masih Tahap Guest
    Join Date
    Sep 2010
    Posts
    482
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    Job 2 Lv5
    Job 3 Lv20
    Keep smiling, when sweet and bit is mixed in some circumstances

  10. #9
    ~Poster Idol~
    is a troll
     
     
    JosKidZ Masih Tahap Guest JosKidZ's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Zanarkand
    Posts
    4,057
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    oh...
    Gw blom beli questnya sih
    back to gc n audit di saat" tertentu tee hee :3

  11. #10
    I-Kanou-I
    Guest
    This user has no status.
     
    ----
     

    Re: [Guide/Discuss] Character + Job Unlocking

    Quote Originally Posted by Reiji
    Job 2 Lv5
    Job 3 Lv20
    pantes
    gw pikir waktu itu di bingo soalnya NAGC makanya pusing -.-

  12. #11
    ~Novice Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Zuo-Karou Masih Tahap Guest
    Join Date
    Nov 2010
    Posts
    64
    Post Thanks / Like

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    status char nya gak di bahas ya gan ..
    [move][size=30pt]~KASKUS[/size][size=30pt]CHASER~[/size][/move]

  13. #12
    ~Pro Poster~
    is living in Valkines together
    with Pascal
     
     
    Itsukami Harapan Baru Forum Itsukami's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Academy City
    Posts
    1,347
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    Quote Originally Posted by Zuo-Karou
    status char nya gak di bahas ya gan ..
    Nggak dibahas, soalnya ini khusus unlock sama job change doang :P

    Diary
    Gallery
    Hino - Eisenritter
    この世界でつまらない人間たちばっかりなんだから
    (´・ω・`)
    くだらない生活をやめろうよ

  14. #13
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    St.Black Harapan Baru Forum St.Black's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,586
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    q job ama unlock char IDGC sama persis ama BRGC dari batas lvl la item yg mesti di cari la. da gw cek.
    bukannya digampangin dari yg versi NAGC tapi ngikutin versi BRGC.

    ni contohnya q SM d BRGC

    kalo di translate hasilnya pasti sama kaya yg versi IDGC.

    contoh lagi q champion /shisa
    CASH

    Itens necessários:
    Colete 1 Medalha do Lorde. orc lord medal 1
    Colete 50 Fragmentos de Tonfa. tonfa fragment 50
    GP

    Itens necessários
    Colete 10 Medalha do Lorde. orc lord medal 10
    Colete 300 Fragmentos de Tonfa. tonfa fragment 300

    http://sites.levelupgames.com.br/gra.../wiki/main.asp
    IDGC BloodBath Finalitez guild
     
    Elesis 76 Saviour
    Lire 76 Nova
    Arme 78 Battle Mage
    Lass 77 Striker
    Ryan 75 Xenocider
    Ronan 75 Abyss Knight
    Amy 75 Sistina
    Jin 75 Emperor
    Sieghart 78 Prime Knight
    Mari 72 La Geas
    Dio 63 Leviathan
    Zero 77 Craver
    Ley 75 Dark Bringer
    Lupus 79 Prominence
    Lin 58 Mystic
     

    Azin 80 Mugen
    Lime 72 Holy Knight


    SDGO
    MirialliaHaww
    Z.A.F.T FAITH Clan

  15. #14
    ~Poster Idol~
    is ....
     
     
    FrosT-MinT Masih Tahap Guest FrosT-MinT's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    somewhere between Venus and Mars
    Posts
    1,568
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    Overall : KGC
    Event : NAGC
    Quest char : BRGC
    =.= gabungan dari semua dong
    -=IDGC Player=-
    Guild: EOD
    Nick=Ozomazo

    mabok liat forum baru...

    SAYA KEMBALIII!!!



  16. #15
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    St.Black Harapan Baru Forum St.Black's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,586
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    mungkin. kalo equip ga tau de niru dari mana. kan NAGC saint black cash lvl 61 tapi sini gp lvl 60.
    IDGC BloodBath Finalitez guild
     
    Elesis 76 Saviour
    Lire 76 Nova
    Arme 78 Battle Mage
    Lass 77 Striker
    Ryan 75 Xenocider
    Ronan 75 Abyss Knight
    Amy 75 Sistina
    Jin 75 Emperor
    Sieghart 78 Prime Knight
    Mari 72 La Geas
    Dio 63 Leviathan
    Zero 77 Craver
    Ley 75 Dark Bringer
    Lupus 79 Prominence
    Lin 58 Mystic
     

    Azin 80 Mugen
    Lime 72 Holy Knight


    SDGO
    MirialliaHaww
    Z.A.F.T FAITH Clan

  17. #16
    ~Poster Idol~
    is ....
     
     
    FrosT-MinT Masih Tahap Guest FrosT-MinT's Avatar
    Join Date
    May 2010
    Location
    somewhere between Venus and Mars
    Posts
    1,568
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    Equip ikut korea
    itu armor alchemist... crossbow ama spearman itu armor revamp
    kalo dulu kan heavy crab
    ST black di korea GP ==
    -=IDGC Player=-
    Guild: EOD
    Nick=Ozomazo

    mabok liat forum baru...

    SAYA KEMBALIII!!!



  18. #17
    ~Pro Poster~
    is living in Valkines together
    with Pascal
     
     
    Itsukami Harapan Baru Forum Itsukami's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Academy City
    Posts
    1,347
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    [OOT]

    Ng, event dari NAGC kan udah bertahun2 duluan di KGC sekitar 2008-2009 di KGC udah ada Bingo sama Dice Roll kok :P

    Tahun ini cuman event Suit, mungkin karena lagi sibuk buat plot baru di ceritanya? Kalo soal Equip semua pasti dari Korea... kecuali Peci dan Kerudung (mungkin) )
    [/OOT]

    @St. Black:
    Oh, di IDGC jadi kayak di BR yah? :-? Thanks infonya
    Diary
    Gallery
    Hino - Eisenritter
    この世界でつまらない人間たちばっかりなんだから
    (´・ω・`)
    くだらない生活をやめろうよ

  19. #18
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    St.Black Harapan Baru Forum St.Black's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,586
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    belum pasti 100% si coba liat dulu besok pas keluar warlock q nya sama ga ama yg ini

    50 medal victory
    1 gaikoz sword
    1 gaikoz dice
    1 partusay ruby

    kalo sama berarti emang ngikutin yg BRGC q unlock char n job di IDGC butuh kepastian juga si dari GM. 80% yakin gw kalo ngikut BRGC.

    q ronan di BRGC Teste GP : MIssão Fim de Vermecia em dificuldade 3*. clear battle of bermesiah bintang 3
    sama kaya sini.

    kalo emang bener q sini ngikut BRGC berarti bisa prediksi dikit buat q ntar nya

    q ashura
    Teste do Monge: GP
    PREÇO: 35.000 GP's
    Facas Amon (10)
    Obtidos na missão "Castelo de Gaicoz", nível 3 estrelas. Chances de drop são mínimas. Dropam do Monstro "Soldado Amon"
    Espada de Gaicoz (1)
    Obtida na missão "Castelo de Gaicoz", nível 3 estrelas. Chance de drop são mínimas. Dropam no próprio Boss, Gaicoz.
    Rubi de Patusei (1)
    Obtida na missão "Mar de Patusei". Chance de drop são mínimas. Dropam no próprio Boss, Patusei.
    Medalhas da Vitória (50)
    Obtidos no modo Batalha (PVP). Você recebe 1 (uma) medalha a cada vitória, portanto é necessário vencer 50 batalhas.

    q vanquisher
    GP CASH
    Primeira Etapa: Primeira Etapa:
    Selo de Fogo(3) Chifres da Kamiki(1)
    Selo de Gelo(3) Diário de Aventura(5)
    Anel Monban(5) Certificado de Batalha(3)
    Chifres de Kamiki(3)
    Diário de Aventura(40)
    Certificado de Batalha(20)

    Segunda Etapa: Segunda Etapa:
    Diário de Aventura(30) Diário de Aventura(5)
    Certificado de Batalha(20) Certificado de Batalha(3)
    Selo do Basilisco(5) Selo do Basilisco(1)
    Cristal de Fogo(5)

    Terceira Etapa: Terceira Etapa:
    Diário de Aventura(30) Certificado de Batalha(3)
    Espada do Gadosen(3) Espada do Gadosen(1)
    Fragmento de cajado(10)
    Esqueleto amaldiçoado(5)

    q savior


    q battle mage


    q nova
    GP CASH
    Primeira parte: Primeira parte:
    - 3 Baquetas de Monban; - 2 Cascos de Caranguejo;
    - 5 Selos do Gelo; - 1 Selo do Gelo;
    - 3 Selos de Fogo; - 5 Diários de Batalha;
    - 10 Cascos de Caranguejo; - 3 Certificados de Batalha;
    - 40 Diários de Batalha;
    - 20 Certificados de Batalha;

    Segunda parte: Segunda parte:
    - 5 escamas de Basilisco; Escamas de Basilisco (1)
    - 10 cristais do fogo; Diários de Batalha (5)
    - 40 diários de batalha; Certificado de Batalha (5)
    - 20 certificados TAG;

    Terceira parte: Terceira parte:
    Espadas de Gadosen (5) Espadas de Gadosen (1)
    Esqueletos Amaldiçoados (5) Fragmentos de Cajado (1)
    Fragmentos de Cajado (5) Elmos Amon (1)
    Elmos Amon (5) Certificado de Batalha (5)
    Diários de Batalha (40)

    wiki BRGC ga komplit si jadi ga bisa kasi semua cuma y jadi ada gambaran la kalo ntar bener persis q IDGC ama BRGC buat q unlock charnya
    ni wikinya pake google translate aja buat baca http://sites.levelupgames.com.br/gra.../wiki/main.asp

    tar bakal gw coba bandingin juga ama TWGC, PHGC, THGC
    IDGC BloodBath Finalitez guild
     
    Elesis 76 Saviour
    Lire 76 Nova
    Arme 78 Battle Mage
    Lass 77 Striker
    Ryan 75 Xenocider
    Ronan 75 Abyss Knight
    Amy 75 Sistina
    Jin 75 Emperor
    Sieghart 78 Prime Knight
    Mari 72 La Geas
    Dio 63 Leviathan
    Zero 77 Craver
    Ley 75 Dark Bringer
    Lupus 79 Prominence
    Lin 58 Mystic
     

    Azin 80 Mugen
    Lime 72 Holy Knight


    SDGO
    MirialliaHaww
    Z.A.F.T FAITH Clan

  20. #19
    ~Poster Idol~
    is ♪_♪
     
     
    -Emris-F~Chione- Masih Tahap Guest -Emris-F~Chione-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    2,705
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    Idgc smua na ikut krgc ko
    Dr armor, job Q,dll

    Dan bwad jib 3 sama 4 nagc plg gampang
    "I`m in love with my lust
    Burning angel wings to dust
    I wish I had your angel tonight"

    Nightwish - Wish I Had An Angel

  21. #20
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    St.Black Harapan Baru Forum St.Black's Avatar
    Join Date
    Oct 2010
    Posts
    1,586
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Guide+Discuss] Character + Job Unlocking

    ga kali. kalo q char ama q job paling susah tu yg KRGC. KRGC q job 2 job 3 ama job 4 ada 3 part semeua q nya. (cape la baru q job 2 uda 3 part, trus job 3 ama job 4 ada 3 part juga.)

    kalo dari yg gw bandingin yg GC taiwan, philipine, brazil, ama indo q char, q job 2, sama q SM nya sama persis jadi kemungkinan yg IDGC ngikutin versi TWGC, PHGC, ama BRGC.

    nama nama monster juga mirip mirip tu yg taiwan, philiphine, brazil, ama indo contohnya: kalo di NAGC kan bos di valstrath namanya mynos.
    kalo yg di indo ama 3 versi lainnya nama mapnya jadi mana valley trus nama bosnya jadi bultaros.

    kalo yg gc thailand gw liat si lebih mendekati versi NAGC q char ama job nya cuma lebih susah lagi soalnya jumlah item q nya lebih banyak.

    diurut dari tingkat kesulitan q char ama q job ma paling susah KRGC, trus NAGC & THGC, paling gampang y TWGC, BRGC, PHGC, ama IDGC
    IDGC BloodBath Finalitez guild
     
    Elesis 76 Saviour
    Lire 76 Nova
    Arme 78 Battle Mage
    Lass 77 Striker
    Ryan 75 Xenocider
    Ronan 75 Abyss Knight
    Amy 75 Sistina
    Jin 75 Emperor
    Sieghart 78 Prime Knight
    Mari 72 La Geas
    Dio 63 Leviathan
    Zero 77 Craver
    Ley 75 Dark Bringer
    Lupus 79 Prominence
    Lin 58 Mystic
     

    Azin 80 Mugen
    Lime 72 Holy Knight


    SDGO
    MirialliaHaww
    Z.A.F.T FAITH Clan

+ Reply to Thread
Page 1 of 20 1 2 3 11 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts