+ Reply to Thread
Page 17 of 23 FirstFirst ... 7 15 16 17 18 19 ... LastLast
Results 321 to 340 of 449

Thread: Side Story By Miletta

  1. #321
    ~Regular Poster~
    is Set.. Ready.. Go! Yep! Back to
    my Book~
     
     
    Ryuten Calon Terkenal di Forum Ryuten's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Dimana yaa??
    Posts
    181
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    @miletta

    uwaa.. makasih cc...

    hmm, berhubungan next cerpen..

    @lire
    Ehem..

    @mari
    Kamus multi bahasa?
    ampe 2000 halaman..

    @elesis
    tolong sabar..

    wiw, g sabar lanjutannya nih...

  2. #322
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Ramuan Pengecil Tubuh

    Bum~

    Bunyi ledakan begitu keras terdengar dari ruangan Ronan. Karena terkejut, Arme langsung berlari keruangan itu.

    "Ronan? Apa yang terjadi?"
    "Tidak apa-apa Arme. Aku hanya sedang mencoba meramu sesuatu"
    "La-lantas ledakan ini?"
    "Lupakan! Ramuan ini sudah jadi! Akhirnya.... Aku harus menguji cobanya ke manusia secepatnya" ucap Ronan langsung berlari sambil membawa segelas ramuan.
    "Ah.. Ronan tunggu!" teriak Arme. Sayangnya Ronan sudah pergi jauh mencari seseorang yang akan mencoba ramuannya.

    Dia langsung berlari keruangan yang tidak asing baginya. Itu adalah ruangan kerja Ryan dan Lass.

    "Ryan!!" teriak Ronan sambil mendobrak pintu ruangan itu. Ryan dan Lass langsung menoleh.
    "Ronan? Ada apa? Aku sibuk. Nanti saja ya" ucap Ryan.
    "Ryan aku butuh bantuanmu! Aku baru saja membuat ramuan. Aku ingin kau mencobanya"
    "Kenapa selalu aku?" ucap Ryan dengan nada meninggi. Maklum Ryan selama ini selalu diminta tolong Ronan mencoba ramuan, yang hampir tidak pernah ada yang benar.
    "Kurasa itu karena perutmu itu perut besi mungkin" sela Lass
    "Enak saja! Aku tidak mau mencoba ramuan yang tidak jelas lagi!"
    "Ayolah Ryan.... Ini ramuan hebat"
    "Memangnya itu ramuan apa?"
    "Kau ingin tau? Ini adalah...... Ramuan Pengubah Kelamin Otomatis! Aku melihat bahan-bahan dan cara membuatnya dari buku yang kupinjam di perpustakaan. Ayolah Ryan...."
    "Tidak mau!"
    "Kok kamu aneh sekali sih?"
    "Kurasa itu karena dia belum diberi gaji oleh Elesis" ucap Lass.
    "Ya! Si pelit itu... Dia tidak memberiku gaji bulan ini! Padahal aku mau minum-minum" gerutu Ryan.
    "Ah... Aku mengerti. Begini saja. Kalau kau mau membantuku, akan kutraktir bir Yetsuki satu tahun deh. Ya kalau tidak mau sih tidak apa-apa" ucap Ronan sambil menggoda Ryan.

    Tentu saja Ryan yang tidak bisa menahan godaan sesuatu yang manis langsung mengiyakan tawaran Ronan.

    "Oke aku terima!" ucap Ryan sambil meraih tangan Ronan (tolong pembaca jangan berpikiran maho atas hal ini)
    "Bagus. Ayo minum ini. Tenang saja aku akan menemanimu meminumnya. Dengan ini kita berdua bisa menjadi cewek. Dunia yang selama ini diimpikan cowok bisa kita nikmati Ryan..."

    Entah apa yang dibayangkan oleh Ryan dan Ronan (mungkin hal porno). Mereka berdua langsung menenggak ramuan itu sampai habis. Dan tiba-tiba asap mengepul cukup tebal sampai-sampai ruangan itu tidak terlihat apa-apa karena tertutup asap.

    "Hoi! Ronan! Ryan! Kalian tidak apa-apa?" teriak Lass
    "Ka-kami baik-baik saja. Tapi...." ucap seseorang. Suaranya seperti anak kecil tapi tidak asing.

    Begitu terkejutnya Lass ternyata ramuan itu membuat Ronan dan Ryan menjadi anak kecil.

    "Ah... Apa yang terjadi pada tubuhku?" teriak Ryan panik.
    "Bukannya jadi cewek kok malah jadi anak kecil begini" ucap Ronan bingung.
    "Oi Ronan! Ramuanmu lagi-lagi tidak berhasil kan! Lihat ini... Bagaimana kita kembali ke wujud semula"
    "Tenang saja. Kan ada Arme. Dia pasti bisa membantu kita" ucap Ronan yang kemudian menarik tangan Ryan untuk ikut bersamanya ke laboratorium.

    Sesampainya disana. Arme sedang meneliti sesuatu. Saat melihat ada tamu yang datang, Arme langsung kaget karena Ronan yang mengecil.

    "Astaga! Ronan? Ryan? Kenapa tubuh kalian jadi kecil begitu? Apa yang terjadi?"
    "Ini karena ramuan yang kubuat tadi. Sudahlah jangan bahas itu! Ramuan itu gagal. Aku ingin kamu meneliti bagaimana cara kami bisa kembali ke wujud semula. Kurasa Mari bisa membantumu"
    "Ba-baiklah kalau begitu"

    Arme langsung pergi ke perpustakaan. Perpustakaan baru saja dibangun kembali (setelah kejadian Ryan dan Ronan bertengkar hebat sampai-sampai perpustakaan hancur rata dengan tanah). Mari sedang sibuk menata buku-buku di lemari. Arme langsung mendekati Mari.

    "A-anu Mari... Begini.... Ronan berubah menjadi kecil gara-gara ramuannya gagal. Bisakah kau membantuku mencari penawarnya?" ucap Arme dengan nada takut. Maklum Mari kalau sibuk tidak suka diganggu. Kalau diganggu, semua sudah tau apa yang bisa dilakukan Mari dengan kamus setebal 2000 halaman.
    "Hm.. Si bodoh itu gagal lagi. Kali ini buku apa yang dipinjamnya?"
    "A-aku tidak tahu. Yang jelas Ronan dan Ryan sekarang menjadi kecil. Dan aku harus mencari tau bagaimana membuat penawarnya"
    "Wah wah wah... Jadi Ryan juga jadi korban si bodoh itu? Baiklah tunggu sebentar. Akan kucarikan bukunya semampuku. Tunggu sekitar sepuluh menit ya"
    "Baiklah. Terima kasih Mari"

    Sepuluh menit Arme menunggu. Kemudian Mari muncul sambil membawa beberapa buku tebal.

    "Baiklah ini dia!" ucap Mari sambil menaruh buku-buku itu di meja.
    "Banyak sekali"
    "Karena aku tidak tahu buku apa yang dicoba si bodoh itu. Terpaksa aku mencari buku-buku yang berkaitan dengan penawar pengecil tubuh. Mungkin salah satunya ada yang benar"
    "Tapi Mari.... Sebanyak ini.... Bagaimana mungkin aku bisa mencari penawarnya"
    "Tanyakan saja dulu ke si bodoh itu. Kalau kau tau buku apa yang dicobanya pasti salah satu buku ini penawarnya"
    "Baiklah kalau begitu" ucap Arme yang kemudian menyusun buku-buku tersebut dan membawanya.
    "Terima kasih ya Mari. Woah.... berat sekali..."
    "Ah Arme... Sekalian aku titip pesan ke Ronan. Lain kali kalau mau pinjam buku datang langsung padaku. Aku punya banyak sekali urusan dengannya"
    "Uh.... Ba-baiklah Mari" ucap Arme. Dalam batinnya dia sudah tau kalau Mari ingin balas dendam atas kerusakan perpustakaannya waktu itu.

    Arme kembali ke laboratorium sambil membawa semua buku yang diberikan Mari.

    "Aku kembali" ucap Arme
    "Arme? Banyak sekali bukunya" ucap Ronan
    "Karena aku tidak tau buku apa yang kau coba. MAri hanya membantuku mencari buku-buku yang berhubungan dengan penawar pengecil tubuh"
    "Jadi begitu. Salah satu buku disini adalah penawarnya? Sebentar akan kuambil buku itu"
    "Duh kenapa tidak daritadi sih..." gerutu Arme
    "Ya maaf. Ini bukunya"

    Arme membaca buku itu perlahan. Setelah sedikit memahami buku itu, Arme mulai mencari diantara tumpukan buku tersebut. Dan kemudian Arme mengambil satu buku yang bisa dibilang cukup tebal.

    "Kurasa ini buku penawarnya. Setebal ini.... Harus kupelajari dulu. Kau mau menunggu Ronan?"
    "Tidak masalah. Aku mengandalkanmu Arme"
    "Oh ya Ryan. Mari titip pesan. Kalau mau pinjam buku lagi langsung bicara saja dengannya karena dia punya banyak sekali urusan denganmu. Kurasa itu masalah hancurnya perpustakaan waktu itu"
    "Uh... Baiklah. Aku mengerti. Lain waktu saja aku kesana"

    Namun ternyata Arme meneliti buku itu tidak bisa hanya satu hari melainkan satu minggu lamanya. Akhirnya Arme menemukan bahan penawar yang harus dibuat Ronan.

    "Ronan aku menemukannya!" teriak Arme.
    "Benarkah? Wah istirahatlah Arme kau pasti lelah"
    "Sudah lupakan itu. Ini bahan-bahan yang harus kau kumpulkan"

    Ronan mulai membaca catatan yang dibuat Arme. Lumayan cukup panjang, tapi bukan itu masalahnya. Mata Ronan tertuju pada satu bahan yang terlihat cukup sulit didapatkannya.

    "Hah? Bunga Belladonna? Bagaimana kita bisa mendapatkan bunga beracun ini? Bunga ini hanya tumbuh di musim gugur"
    "Tapi hanya itu penawarnya. Aku tidak tau lagi harus bagaimana. Aku merasa sudah lelah sekali" ucap Arme lemas.
    "Bunga beracun... Apa mungkin Lire punya ya..." pikir Ronan.

    Ronan bergegas memanggil Ryan dan mengajaknya pergi ke tempat Lire, Castle of Ruin.
    "Ryan kau harus ikut denganku sekarang juga!"
    "Hm? Aku sedang makan kue. Nanti saja ya"
    "Ini bukan saatnya makan kue bodoh! Kita harus mencari bahan penawar pengecil tubuh ini" ucap Ronan sambil menarik tangan Ryan.

    Mereka berdua kemudian pergi ke tempat Lire. Karena Ryan tidak tau sebelumnya akan ke tempat itu, dia langsung terkejut dan ketakutan.
    "Ke-kenapa ke tempat ini?" ucap Ryan.
    "Tentu saja kita harus mendapatkan bahan-bahan penawarnya disini"
    "Ta-tapi..."
    "Sudah ayo masuk saja" tarik Ronan paksa.

    Didalam mereka langsung disambut oleh Lire.
    "Wah wah.... Ada Ryan sayang. Ada Ronan juga. Kalian kecil sekali. Ada apa kemari? Ada yang bisa kubantu?" ucap Lire dengan anggun dan angkuh bak ratu di istana mewah.
    "Begini Lire. Aku membutuhkan bunga Belladonna" ucap Ronan
    "Bunga Belladonna? Aku memilikinya. Tapi untuk apa dahulu kau meminta tanaman berhargaku?"
    "Aku harus membuat penawar. Kami berdua meminum ramuan yang ternyata mengecilkan tubuh kami. Oleh karena itu aku membutuhkan bunga itu untuk membuat ramuan penawarnya"
    "Oh.... Begitu. Baiklah silahkan saja"
    "Benarkah?"
    "Tapi dengan satu syarat"
    "Syarat?"
    "Ryan harus membayar hutang-hutangnya selama ini. Tentu saja dengan tubuhmu Ryan " ucap Lire yang kemudian mendekati Ryan yang sudah gemetar ketakutan.
    "Oh... Jadi kau ada hutang disini? Ya sudah kau bayar saja dulu. Aku pergi ambil bunganya" ucap Ronan meninggalkan Ryan.
    "Eh? Ro-Ronan tunggu! Li-Lire... a-aku sudah jadi kecil begini. A-aku tidak menarik lagi sungguh. Tolong lepaskan aku ya..." ucap Ryan yang sudah gemetar ketakutan dipeluk Lire.
    "Biarpun Ryan jadi kecil tetap nikmat kok. Kan cuma ukuran tubuh saja yang mengecil. Ya mungkin ukurannya saja yang berubah ya..."
    "Hu-Huaaa....." teriak Ryan langsung kabur dari pelukan Lire.


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  3. #323
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Disisi lain, Ronan mencari-cari bunga Belladonna. Tak sengaja Ronan bertemu Goblin, pembantu Lire sekaligus tukang kebun kepercayaan Lire.

    "Oh ada Goblin. Selamat siang"
    "Selamat siang. Oh tuan Ronan. Ada keperluan apa kemari?"
    "Aku mencari bunga Belladonna. Lire mengatakan dia memiliki bunga itu. Apa kau tau dimana?"
    "Tentu saja. Silahkan ikut saya tuan"

    Goblin mengajak Ronan kearah pojok taman. Disana tumbuh bunga-bunga berwarna hitam dan merah.
    "Jadi ini Belladonna?"
    "Kurasa iya tuan"
    "Yang merah atau yang hitam?"
    "Wah maaf saya tidak tahu tuan. Mungkin yang hitam itu"
    "Yang hitam ini ya? Baiklah aku ambil ini. Katakan pada tuanmu aku mengucapkan banyak terima kasih padanya"
    "Baik tuan akan saya sampaikan"

    Kemudian Ronan mengambil beberapa tangkai bunga hitam itu dan bergegas kembali kelaboratorium. Disana Ryan sudah duduk kelelahan seperti baru saja kabur dari binatang buas.

    "Oh kau sudah kembali kemari Ryan. Bagaimana hutangmu? Sudah kau bayar kan?"
    "Kejam sekali kau! Tentu saja aku kabur. Mana tahan aku dipegang-pegang cewek macam dia"
    "Hahaha. Sabarlah aku sudah dapat bunganya. Aku akan buat ramuannya. Tunggu saja ya"

    Keesokan harinya, Elesis menggerutu karena Ryan tidak muncul juga padahal hari telah siang.
    "Kemana sih bocah itu? Apa mau kupotong lagi ya gajinya!" gerutu Elesis sambil menggenggam pulpennya erat-erat.
    "Sabar Elesis. Mungkin dia ada urusan. Tunggu saja dengan tenang" ucap Sieghart sebagai pimpinan agency sambil menyeruput pelan segelas teh hangat yang dipegangnya.
    "Tidak bisa begitu dong! Waktu adalah uang! Pengeluaran kita sudah diatas pendapatan. Kalau begini lama-lama kita bisa bangkrut! Kemana juga itu bocah"
    "Kurasa dia sedang bersama Ronan" ucap Lass
    "Hah? Ronan? Sejak kapan mreka jadi akrab?"

    Tiba-tiba muncul dua orang misterius dengan perban diseluruh tubuhnya dan menggunakan kacamata hitam.
    "Siapa kalian?" tanya Sieghart keheranan.
    "Maaf aku terlambat. Ryan siap bertugas!"
    "Ryan? Kenapa kau berkostum seperti itu? Hahaha aneh sekali" ejek Lass sambil menertawakannya.

    Ya... Kejadiaannya sebenarnya adalah
    Setelah Ronan berhasil membuat ramuan penawar, mereka langsung meminumnya. Namun sebenarnya itu bukanlah penawar melainkan ramuan penghilang wujud. Bunga yang saat itu diambil Ronan bukanlah Belladonna melainkan Belladora. Belladonna adalah bunga merah bukan yang hitam, namun yang saat itu diambil Ronan justru yang hitam. Lire sebenarnya sudah menyadari kalau Goblin salah memberikan bunga. Namun dia hanya tertawa dan tidak memberitahukan Ronan yang sebenarnya. Dan alhasil mereka berdua menjadi tembus pandang tidak terlihat.

    "Aku kapok berurusan denganmu Ronan!!" teriak Ryan.

     
    The End
    gaje banget deh
    itulah makanya belajarlah dari pengalaman
    udah tau orang sering gagal koq mau sih ditawarin yang kemungkinan gagal lebih besar ketimbang berhasil
    oke sekian
    silahkan komen
    mo ketawa juga boleh
    karna aslinya aq ketawa juga sambil bikin ini
    Last edited by -Miletta-; 02-12-2012 at 07:59 PM.


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  4. #324
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    astaga naga dragon
    lire jadi mesum
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  5. #325
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    maunya lebih mesum agy tapi batal niat karna kbanyakan disini masih dibawah umur
    sempet kepikir pengen bikin banyak grepe" tapi gak jadi deh
    tar pada niru agy bahaya


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  6. #326
    ~Newbie~
    is nooooooooooooo my poor hamster
     
     
    mencenary Suka Melanggar Rules Forum
    Join Date
    Feb 2012
    Posts
    47
    Post Thanks / Like
    saya hanya ingin tahu apakah anda mesum ?(kalau saya GAY)

  7. #327
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    ^ maaf anda ini nanya ke sapa?
    kalo OOT bagi saya gak penting skali
    silahkan pergi dari thread saya kalo cuman mo OOT gak jelas


    nb:
    mau anda melambai
    mau anda gay
    mau anda lsbian
    memangnya urusannya ama saya apa?
    kan gak ada jadi gak penting juga bagi saya


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  8. #328
    ~Senior Poster~
    is Good bye
     
     
    LeonTheKing Masih Tahap Guest LeonTheKing's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Only me and GOD know it
    Posts
    457
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Walau cerita gaje tetep bagus. tambahin mesumnya! *Plak! Sendirinya dibawah umur*
    Mungkin endingnya aja yang rada terburu-buru
    Terus ada yang typo dikit
    Ada yang lupa/salah pakai tanda baca
    sebenarnya nggak terlalu ketara juga sih. tapi temen saya ada yang harus pakai tanda baca yg benar baru bisa ngebayangin.
    itu aja deh komen saya. keep it up, cc!
    jarang2 ada cerita gaje tapi bagus..
    Buat para new thread starter or commentator silahkan buka FAQ by Athurian
    "Kritik pedas selalu menjadi dorongan untuk maju."
    "Dan kripik pedas selalu menjadi dorongan untuk nonton"

    Masih harus banyak belajar

  9. #329
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Quote Originally Posted by -Miletta- View Post
    maunya lebih mesum agy tapi batal niat karna kbanyakan disini masih dibawah umur
    sempet kepikir pengen bikin banyak grepe" tapi gak jadi deh
    tar pada niru agy bahaya
    grepe" siapa hayoo
    kan ryan tepos *ehh- digampar
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  10. #330
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    oh sbenernya bukan buru" sih
    emank endingnya si Ryan kesal *lagi* dan bilang nyesel bantuin Ronan *lagi*
    padahal dy udah pernah lho jadi korban gagalnya Ronan
    gak buru" juga karna cerita aslinya kayak gitu koq


    maunya banyak grepe" LirexRyan
    cuman jangan deh tar banyak dibawah umur pada lakuin
    trus aq tadinya mo nyelipin waktu Ryan gak sengaja ke perpustakaan ngliad si Mari agy nyari buku buat Arme
    dan Mari begitu liad Ryan langsung lempar kamus tebal dan langsung kena dan Ryan pingsan+mimisan seketika
    tapi jangan deh terlalu keras ntar dicontoh agy melempar kamus ke orang


    nb:
    Aonyx itu.... faridha?
    dulu copelnya ojan?
    yang waktu weddnya pernah aq bantuin? #hopely not wrong person


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  11. #331
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Quote Originally Posted by -Miletta- View Post
    oh sbenernya bukan buru" sih
    emank endingnya si Ryan kesal *lagi* dan bilang nyesel bantuin Ronan *lagi*
    padahal dy udah pernah lho jadi korban gagalnya Ronan
    gak buru" juga karna cerita aslinya kayak gitu koq


    maunya banyak grepe" LirexRyan
    cuman jangan deh tar banyak dibawah umur pada lakuin
    trus aq tadinya mo nyelipin waktu Ryan gak sengaja ke perpustakaan ngliad si Mari agy nyari buku buat Arme
    dan Mari begitu liad Ryan langsung lempar kamus tebal dan langsung kena dan Ryan pingsan+mimisan seketika
    tapi jangan deh terlalu keras ntar dicontoh agy melempar kamus ke orang


    nb:
    Aonyx itu.... faridha?
    dulu copelnya ojan?
    yang waktu weddnya pernah aq bantuin? #hopely not wrong person
    bwakakakk

    yang mari pake aja kak kwkwkw
    kan itu pelajaran buat yang baca kalo2 pengen ngelempar orang pake buku terus KO

    se.. bentar..
    kok tau
    iya, ridha yang itu..
    kak hikari cnine?
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  12. #332
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    ngliad tulisan di siggy paling bawah mengingatkanku pada status messenger seorang nick teman bernama faridha
    yup you're right it's me

    eh mo pake itu....
    kan mo bikin Ronan suka pinjem buku tapi bukunya suka dikotorin pake remah roti
    jadinya kesel juga karna sering harus bersihin bukunya
    apa langsung lempar gitu ya

    kalo saran by Mari: jangan kotori buku kalau belum mau kamus tebal melayang ke mukamu


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  13. #333
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    dunia sempit
    kak vita berarti kan yak?

    bwakakak, iya . toh udah vakum game segala macem kak wkawkakwa *ea ea curcol

    kenapa engga langsung lempar?
    kalo gini kak?
    motto mari : "ganggu? ucapkan hai pada kamus ini"
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  14. #334
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    iah bener dunia ini bulat tapi flat *kutipan dosen*

    wah jangan termasuk dalam kekerasa rumah tangga #lho
    pokoknya gak cocok ditiru jangan deh kan pertimbangin banyak yang dibawah umur

    jadi kurangi kekerasan dan pornoteks (gak pornografi karna gak ada gambarnya )

    wah bagus tuh moto keren
    jadi kliatan Mari diem" gitu galak lho


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  15. #335
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    BWAKAKAKKKKA bulat tapi rata

    aih kak
    kita kan cuma mengajarkan pada anak dibawah umur cara buat membela diri
    lagian juga lempar buku engga sampe mati, paling sekarat
    jadi engga salah kan?

    porno teks? aiyah, ridha anjurkan baca hentaypicture sekalian kak *sesat-digampar
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  16. #336
    ~Poster Idol~
    is only you
     
     
    -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta- Lumayan Terkenal -Miletta-'s Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    somewhere that nobody will know me
    Posts
    2,817
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    kan grepe" pake teks termasuk porno teks kalo porno grafi kan harusnya bentuk gambar

    wah membela dirinya terlalu galak kan ini khas Mari
    kalo dipake orang lain nti gak khas Mari agy donk #plaQ


    btw
    minta doa ke temen"
    pacarku sakit dan harus dirawat di rumah sakit
    karena empedunya mengalami masalah
    dan harus dinetralkan sehingga perlu dirawat
    insya allah operasinya hari kamis
    mohon doanya
    asli hari ni shock berat ampe nangis gak ketulungan
    niat ke jogja insya allah besok buat nemenin dy ampe hari operasi


     
    Pensi all game terutama game megaxus


    kembali ke forum hanya untuk kembali berkarya di Grandchase Fan Media
    just a writer not a teacher anymore -.- *sok english*

     
    Osu! : Himeno Misuzu
    Twitter: @vita_floren
    Fb: Miletta Ft You

  17. #337
    ~Senior Poster~
    is who? whos know? lol
     
     
    Aonyx Calon Terkenal di Forum Aonyx's Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Altar Of Harmony
    Posts
    329
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    OWAKAKAKAK

    ho'oh mari banget wkwkwk


    iya kak, semoga lancar, cepet sehat, cuma bisa doain dari sini.
    daripada nangis mending berdoa kak, terus itu kalo udah sembuh juga dijaga kesehatan cowoknya kak vit noh *dikemplang

    titip salam kak
    dari junior yang terimut aha aha
    Nick GC : XVSlAonyx
    Mari (79),Sieg (76),Dio (75), Arme(72), Jin (66), Amy (66), Ley (50), Zero (50)

     
    "What is lost can never be returned"
    "The only things left are ruins" , - Allen , DGM


    Stupid fools, CAN U STOP COPIED ME IN EVERYTHING?

  18. #338
    ~Senior Poster~
    is Good bye
     
     
    LeonTheKing Masih Tahap Guest LeonTheKing's Avatar
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Only me and GOD know it
    Posts
    457
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Semoga pacar cc cepet sembuh ya..
    Wa doain. Lagipula nangis itu adalah hal nggak berguna. mending doa lha.
    BTW, pacar cc itu kk Raite ya?
    jawab di VM aja sebelum OOT berkepanjangan
    Buat para new thread starter or commentator silahkan buka FAQ by Athurian
    "Kritik pedas selalu menjadi dorongan untuk maju."
    "Dan kripik pedas selalu menjadi dorongan untuk nonton"

    Masih harus banyak belajar

  19. #339
    ~Pro Poster~
    is Wajahmu itu .... aku ingin
    melihat wajahmu yang pucat
    pasi karna darahmu dihisap
    oleh 2 taring yang menancap di
    lehermu yang indah itu
     
     
    Kurosu Cross Masih Tahap Guest Kurosu Cross's Avatar
    Join Date
    Dec 2011
    Location
    Night Class, Cross Academy
    Posts
    803
    Post Thanks / Like
    Achievements
    astaga gak tau semua
    sekarang ini yang dibawah umur uda sering mah
    +aku suka yang gituan loh
    tambahin ya

    Fav Quotes :
     
    "Don't be sad even the world won't forgive you. I will forgive you"
    "Don't be sad even you won't forgive the world. I will forgive you"
    "So please tell me, how do I make you forgive me?"

    My Thread
    My Nick
     
    GCID : CPlKaito
    NAGC : Hansen6
    OSU! : Ragehansen
    SDGO : ChaotixLord

    Visit My
    Facebook l Twitter

  20. #340
    ~Senior Poster~
    is Pls korban konpesasi GC TwT
     
     
    DarkAngelmon Lumayan Terkenal DarkAngelmon Lumayan Terkenal DarkAngelmon's Avatar
    Join Date
    Oct 2011
    Location
    Kaze'aze Castle
    Posts
    316
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Mbawahahahahha
    Lucu bin gaje

    gila bahas gak jelas amad

    Invisible? Suruh Ronan sama Ryan isengin elesis, lass, dkk dah
     

    I am DarkAngelmon and i noob

    Angelica Carryani | -FireThunder- |My Diary
    Curenlt Active in Facebook & Lost Saga

    Jarang kujungin forum karena kesibukan main game
    Catatan: Saya akan sering update siggy saya
    if you see a hidden content, you bad luck or not log in


    Now Playing: Grand Chase, Lost Saga, Osu!
    Now Listening : IA (composed by Teki no P) - Outer Science (Oh Kuroha, you're so cute >w<)

+ Reply to Thread
Page 17 of 23 FirstFirst ... 7 15 16 17 18 19 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts