Results 1 to 7 of 7

Thread: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

  1. #1

    CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    KK gm Tolong tindak dong ni, cape2 kumpulin point kok mereka seenaknya pake chit PF wat cb...

    ada SS nya ni ~

    [img width=800 height=600]http://img88.imageshack.us/img88/8413/2008337458ur8.jpg[/img]

    [img width=800 height=600]http://img520.imageshack.us/img520/8080/2008337547ty1.jpg[/img]

    TOLong Diurus dong GM klo gini trus wat apa ada CB tp pake chit giini, da gt 3 3 nya chit lagi

    thanks sblmnya... mohon tindakan tegasnya ...
    aLoNe.....<br />

  2. #2
    ~Senior Poster~
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    63

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    gila ya sekarang chitter ga punya otak + ga punya malu banget

    ck ck ck ck ~
    <br />[size=14pt]aLone n Tired[/size]<br /><br />

  3. #3
    Tensei
    Guest

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    mending uda pake gtu trus clubnya 10 besar..ini mana? ah ga jd apa2 club chiter mah

  4. #4
    ~Pro Poster~
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    105

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    Woooww calon ban permanen nih
    Bukannya Tuhan yang menciptakan manusia, tapi manusia yang menciptakan Tuhan.<br /><br />Ehhh... bukan gw yang ngomong ya jeng! Gw cuma asal ngutip aja! Enak aja loe ngatain gw atheis!

  5. #5
    ~Regular Poster~
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    25
    Achievements New Hope

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    y ampun...ada aja manusia ga tau malu kek gtu...
    another garbage....
    [size=17pt]<B>-Sorrow of a star that can't return to the heaven.-</B>[/size]

  6. #6
    ~Pro Poster~
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    283
    Achievements New Hope

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    ember. tebal muka sekaleeee pake cheat buat CB (dan buat hal2 laennya). *hoam*

    trus ini lagi chat-nya bangga amat ya:


  7. #7
    ~Novice Poster~
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    20
    Achievements True forumer New Hope

    Re: CB pake chit PF ditindak ga ma GM??

    Terima kasih atas laporan yang diberikan permasalahan ini sudah ditindak lebih lanjut.
    Good Bye, <br /><br />Creative™<br />Administrator Megaxus Official Forum<br />[hr]<br />&gt;&gt; Creative™ Life Detector Analyzing... <br /><br />rest in peace...<br /><br />&gt;&gt; End...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •