+ Reply to Thread
Results 1 to 9 of 9

Thread: [Grand Chase] Kedatangan orang baru

  1. #1
    Just Seeing
    is Why ?? Why Not ?
     
     
    Ice Dragon Masih Tahap Guest Ice Dragon's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    0
    Post Thanks / Like

    [Grand Chase] Kedatangan orang baru

    maaf kalo ada banyak kesalahan atau ceritanya jelek, saran dan kritik dri para senior diterima oleh saya

    Di suatu hari di kota serdin ada seorang perempuan yang bernama Elesis dan teman"nya sedang berlatih di tengah" hutan

    Elesis : huh, capek sekali
    Ronan : lah, kok udah cape, kita latihan baru 15 menit
    Elesis : habis, latihannya belah batu, batu kan keras...
    Ronan : liat tuh, yang laen ga ngeluh kek kamu...
    Lire : ayo Elesis, semangat dong latihannya, emangnya kamu aja yang cape ?
    Arme : iya, emangnya kamu aja yang cape
    Elesis : (diam Sejenak)

    Lalu ada seseorang di balik pohon, kehadiran dia pun mengejutkan Elesis dan yang lain...

    Elesis : hei, kamu yang di balik pohon, siapa kamu ?
    ??? : hah ?? mereka menyadari keberadaan saya ?
    Elesis : tunggu
    Ronan : jangan Cepet" larinya oi !
    Lire & Arme : .......

    "???" pun lari ke hutan yang paling dalam

    Elesis : tunggu !!
    ??? : (berhenti dan membalikkan badan) ohh, jadi saya ketahuan ya ?
    Elesis : *host host* siapa kamu ? ngapain kamu di balik pohon tadi ?
    Ronan : Kamu (host) larinya cepet amat sih, tuh Lire sama Arme Ketinggalan, (Melihat ke Depan) Siapa Dia ?
    Elesis : Saya Juga Gak Tau...
    Ronan : *Gubrak*
    ??? : .......
    Ronan : Siapa Kamu ?
    ??? : perkenalkan nama saya adalah Grace, saya orang baru di sini
    Elesis : Bruce ? Crace ? Graca ?
    Ronan & Grace : .......
    Grace : Grace bodoh !
    Elesish : ohh, Grece ?
    Grace : (menutup wajah dengan tangannya)
    Ronan : (berbisik ke Elesis) Grace tau !!
    Elesis : ohhh, Grace
    Lire & Arme : kemana aja sih kau ? lari nya kenceng amat *berbicaranya hampir bareng*
    Grace : (melihat elesis dan teman"nya) ohh, Jadi Kalian Grand Chase ?
    Elesis : ( loh kok ? dia bisa tahu ? diakan urang baru ?) *Berbicara Di Dalam Hati* ya, emang kenapa ?
    Grace : suatu hari, kalian akan menjadi musuh ku (menghilang secara tidak jelas)
    Elesis & Ronan & Lire & Arme : hah ????

    To Be Continued. .

    Tolong Di Maklumi Juka Ini Ceritanya Jelek, Karena saya masih newbie, saya baru melihat post" forumer senior, sekali lagi maaf
    Why ?
    Kenapa Saya Selalu Salah Di Dunia Ini ??





    Emang Saya Manusia Selalu Salah ?

  2. #2
    ~Senior Poster~
    is Secret
     
     
    Aisha~ Calon Terkenal di Forum Aisha~'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Rumah.
    Posts
    741
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Hoo... Selamat datang di sub-forum Fan Media
    Kukasih beberapa masukkan, ya~

    1. Pergunakan huruf kapital setelah titik dua.

    Ex :

    FinlStalker : Aku cinta Rafly!! *berteriak sekeras mungkin*

    2. Sebaiknya, jika ingin mengeluarkan adegan, ada kalanya lebih baik menggunakan tanda bintang.

    Ex :

    Patrick : Mengapa kau selingkuh, FinlStalker?! *Menangis*

    3. Perbanyak narasi. Nah, ini yang paling penting. Di sini kamu terlalu banyak memasang dialog. Meski ini format dialog, seimbangkan antara dialog dengan narasi, agar orang lebih nyaman dan dapat lebih mencerna ceritanya.

    Ex :

    Pada suatu hari, hiduplah seorang manusia bernama Gon. Ia sangat suka menguntit orang, terutama kepada orang yang bernama Victor. Kadang ia merasa, Victor itu sangat mencurigakan gerak-geriknya. Victor merupakan teman sekelas Gon yang sangat baik kepada siapa saja, termasuk Gon. Tapi, Gon merasa bahwa dibalik sifat baiknya, Victor memiliki sifat tersembunyi. Kini Gon mengikuti Victor.

    Victor : *Bersenandung bahagia* Syududu~ Aku akan segera jalan-jalan dengan Yukesan~

    Gon : (Dia mau ke mana, sih?) *Mengikuti dari belakang Victor*

    Victor : *Mengambil ponsel* Hubungi Yukesan, ah~

    Gon : (Hah?! Dia menelpon siapa?!) *Terus mengikuti*

    Victor memencet tombol nomor di ponselnya. Kini di ponselnya tertulis "Calling - Yukesan". Gon yang amat penasaran akhirnya berjalan tepat di belakang Victor. Ia sedikit demi sedikit menatap layar ponsel Victor, tapi usaha itu gagal. Ponsel Victor menggunakan anti-spy yang membuat orang tak dapat melihatnya dari samping.

    Gon : (Sial!!) *Menggigit jarinya*

    Victor : Hai, kau sudah di sana? *menelpon Yukesan*

    Yah, kurang lebih seperti itu.

    4. Berbicara Di Dalam Hati?

    Kapital digunakan pada saat setelah tanda titik ataupun kata yang memang harus menggunakan huruf kapital.

    Contoh yang wajib menggunakan kapital :

    - Gon ~> Nama orang
    - Restoran Marsh ~> Nama tempat
    - PR ~> Singkatan suatu kata

    5. Biasakanlah untuk tidak menggunakan istilah pengulangan kata dengan tanda (")

    Contoh milikmu :

    Cepet"

    Gunakanlah yang betul seperti ini :

    Cepat-cepat

    Jadi agar lebih enak dan mudah dibaca.

    6. Awal penjelasan cerita agak kurang. Orang yang hanya peminat membaca FF saja akan bingung dengan macam-macam karakter seperti itu.

    7. Tanda baca yah lumayan deh. Cuma masih ada yang miss.

    8. Jangan sekali-kali bilang "maaf jelek". Itu berarti kamu mengakui bahwa milikmu jelek. Percaya diri aja, oke?

    Segini dulu
    Good bye, Grand Chase.

    Nadya2an - Pilv - Isekas - Akaya - Bisc - NLu

    See u in another game ~




    I Like InsDaniel. But, I can tell him what I feel whoaaaaaaaa~

  3. #3
    ~Senior Poster~
    is Yes!
     
     
    FinlStalker Masih Tahap Guest FinlStalker's Avatar
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    447
    Post Thanks / Like
    Achievements
     
    Quote Originally Posted by Aisha~ View Post
    Hoo... Selamat datang di sub-forum Fan Media
    Kukasih beberapa masukkan, ya~

    1. Pergunakan huruf kapital setelah titik dua.

    Ex :

    FinlStalker : Aku cinta Rafly!! *berteriak sekeras mungkin*

    2. Sebaiknya, jika ingin mengeluarkan adegan, ada kalanya lebih baik menggunakan tanda bintang.

    Ex :

    Patrick : Mengapa kau selingkuh, FinlStalker?! *Menangis*

    3. Perbanyak narasi. Nah, ini yang paling penting. Di sini kamu terlalu banyak memasang dialog. Meski ini format dialog, seimbangkan antara dialog dengan narasi, agar orang lebih nyaman dan dapat lebih mencerna ceritanya.

    Ex :

    Pada suatu hari, hiduplah seorang manusia bernama Gon. Ia sangat suka menguntit orang, terutama kepada orang yang bernama Victor. Kadang ia merasa, Victor itu sangat mencurigakan gerak-geriknya. Victor merupakan teman sekelas Gon yang sangat baik kepada siapa saja, termasuk Gon. Tapi, Gon merasa bahwa dibalik sifat baiknya, Victor memiliki sifat tersembunyi. Kini Gon mengikuti Victor.

    Victor : *Bersenandung bahagia* Syududu~ Aku akan segera jalan-jalan dengan Yukesan~

    Gon : (Dia mau ke mana, sih?) *Mengikuti dari belakang Victor*

    Victor : *Mengambil ponsel* Hubungi Yukesan, ah~

    Gon : (Hah?! Dia menelpon siapa?!) *Terus mengikuti*

    Victor memencet tombol nomor di ponselnya. Kini di ponselnya tertulis "Calling - Yukesan". Gon yang amat penasaran akhirnya berjalan tepat di belakang Victor. Ia sedikit demi sedikit menatap layar ponsel Victor, tapi usaha itu gagal. Ponsel Victor menggunakan anti-spy yang membuat orang tak dapat melihatnya dari samping.

    Gon : (Sial!!) *Menggigit jarinya*

    Victor : Hai, kau sudah di sana? *menelpon Yukesan*

    Yah, kurang lebih seperti itu.

    4. Berbicara Di Dalam Hati?

    Kapital digunakan pada saat setelah tanda titik ataupun kata yang memang harus menggunakan huruf kapital.

    Contoh yang wajib menggunakan kapital :

    - Gon ~> Nama orang
    - Restoran Marsh ~> Nama tempat
    - PR ~> Singkatan suatu kata

    5. Biasakanlah untuk tidak menggunakan istilah pengulangan kata dengan tanda (")

    Contoh milikmu :

    Cepet"

    Gunakanlah yang betul seperti ini :

    Cepat-cepat

    Jadi agar lebih enak dan mudah dibaca.

    6. Awal penjelasan cerita agak kurang. Orang yang hanya peminat membaca FF saja akan bingung dengan macam-macam karakter seperti itu.

    7. Tanda baca yah lumayan deh. Cuma masih ada yang miss.

    8. Jangan sekali-kali bilang "maaf jelek". Itu berarti kamu mengakui bahwa milikmu jelek. Percaya diri aja, oke?

    Segini dulu


    er males komen~
    tapi semoga sukses~
    btw
     
    Patrick : Mengapa kau selingkuh, FinlStalker?! *Menangis*
     
    Patrick : Mengapa kau selingkuh, FinlStalker?! *Menangis*
     
    FinlStalker : Aku cinta Rafly!! *berteriak sekeras mungkin*
     
    Last edited by FinlStalker; 09-21-2012 at 09:28 PM.
    Nick GC: FinlStalker
    Guild: AliceChaser

  4. #4
    ~Senior Poster~
    is Secret
     
     
    Aisha~ Calon Terkenal di Forum Aisha~'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Rumah.
    Posts
    741
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Hidup itu indah, nak. Itu perumpamaan, oke?
    Good bye, Grand Chase.

    Nadya2an - Pilv - Isekas - Akaya - Bisc - NLu

    See u in another game ~




    I Like InsDaniel. But, I can tell him what I feel whoaaaaaaaa~

  5. #5
    ~Senior Poster~
    is ilang ingatan
     
     
    -FixTuRiaL- Masih Tahap Guest -FixTuRiaL-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Tangerang
    Posts
    692
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Quote Originally Posted by FinlStalker View Post

    er males komen~
    tapi semoga sukses~
    btw
     
     
     
     
    tumben kau ngeforum lagi gon
     
    my nickcame GCID: FixTuRiaL
    my guild: Ghofenzo
    my Nickname S4 League (Indo): Khezu
    clan: •YOROZUYA•


     
    my real name is fikriansyah thariq dwitama
    tapi kalian bisa memangil'ku fikri/fikriansyah/ fikfik


     
    yang mau add FB saya silahkan,tapi kasih keterangan dulu
     

  6. #6
    Just Seeing
    is Why ?? Why Not ?
     
     
    Ice Dragon Masih Tahap Guest Ice Dragon's Avatar
    Join Date
    Sep 2012
    Posts
    0
    Post Thanks / Like
    Sorry, emang saya kelihatan gugup untuk meng tread ini

    S....saya, emang tidak terlalu percaya diri

    Sekali Lagi Maaf
    Why ?
    Kenapa Saya Selalu Salah Di Dunia Ini ??





    Emang Saya Manusia Selalu Salah ?

  7. #7
    ~Senior Poster~
    is Secret
     
     
    Aisha~ Calon Terkenal di Forum Aisha~'s Avatar
    Join Date
    Feb 2012
    Location
    Rumah.
    Posts
    741
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    @Pikri

    Aku yang memberitahunya tentang postku di FF ini

    @TS

    Jangan begitu.
    Semakin kamu gak percaya diri, aku bakal kasarin, lho.
    Good bye, Grand Chase.

    Nadya2an - Pilv - Isekas - Akaya - Bisc - NLu

    See u in another game ~




    I Like InsDaniel. But, I can tell him what I feel whoaaaaaaaa~

  8. #8
    ~Novice Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    halimghani Masih Tahap Guest
    Join Date
    Dec 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    80
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Hebat

    Quote Originally Posted by Aisha~ View Post
    Hoo... Selamat datang di sub-forum Fan Media
    Kukasih beberapa masukkan, ya~

    1. Pergunakan huruf kapital setelah titik dua.

    Ex :

    FinlStalker : Aku cinta Rafly!! *berteriak sekeras mungkin*

    2. Sebaiknya, jika ingin mengeluarkan adegan, ada kalanya lebih baik menggunakan tanda bintang.

    Ex :

    Patrick : Mengapa kau selingkuh, FinlStalker?! *Menangis*

    3. Perbanyak narasi. Nah, ini yang paling penting. Di sini kamu terlalu banyak memasang dialog. Meski ini format dialog, seimbangkan antara dialog dengan narasi, agar orang lebih nyaman dan dapat lebih mencerna ceritanya.

    Ex :

    Pada suatu hari, hiduplah seorang manusia bernama Gon. Ia sangat suka menguntit orang, terutama kepada orang yang bernama Victor. Kadang ia merasa, Victor itu sangat mencurigakan gerak-geriknya. Victor merupakan teman sekelas Gon yang sangat baik kepada siapa saja, termasuk Gon. Tapi, Gon merasa bahwa dibalik sifat baiknya, Victor memiliki sifat tersembunyi. Kini Gon mengikuti Victor.

    Victor : *Bersenandung bahagia* Syududu~ Aku akan segera jalan-jalan dengan Yukesan~

    Gon : (Dia mau ke mana, sih?) *Mengikuti dari belakang Victor*

    Victor : *Mengambil ponsel* Hubungi Yukesan, ah~

    Gon : (Hah?! Dia menelpon siapa?!) *Terus mengikuti*

    Victor memencet tombol nomor di ponselnya. Kini di ponselnya tertulis "Calling - Yukesan". Gon yang amat penasaran akhirnya berjalan tepat di belakang Victor. Ia sedikit demi sedikit menatap layar ponsel Victor, tapi usaha itu gagal. Ponsel Victor menggunakan anti-spy yang membuat orang tak dapat melihatnya dari samping.

    Gon : (Sial!!) *Menggigit jarinya*

    Victor : Hai, kau sudah di sana? *menelpon Yukesan*

    Yah, kurang lebih seperti itu.

    4. Berbicara Di Dalam Hati?

    Kapital digunakan pada saat setelah tanda titik ataupun kata yang memang harus menggunakan huruf kapital.

    Contoh yang wajib menggunakan kapital :

    - Gon ~> Nama orang
    - Restoran Marsh ~> Nama tempat
    - PR ~> Singkatan suatu kata

    5. Biasakanlah untuk tidak menggunakan istilah pengulangan kata dengan tanda (")

    Contoh milikmu :

    Cepet"

    Gunakanlah yang betul seperti ini :

    Cepat-cepat

    Jadi agar lebih enak dan mudah dibaca.

    6. Awal penjelasan cerita agak kurang. Orang yang hanya peminat membaca FF saja akan bingung dengan macam-macam karakter seperti itu.

    7. Tanda baca yah lumayan deh. Cuma masih ada yang miss.

    8. Jangan sekali-kali bilang "maaf jelek". Itu berarti kamu mengakui bahwa milikmu jelek. Percaya diri aja, oke?

    Segini dulu

    ^ guru bahasa indonesia
    Saya sedang jatuh cinta
    tapi cinta ku bertepuk sebelah tangan <(belum tahu hehe)

    jadi aku menyerah saja <(gak boleh nih)
    saya akan terus berusaha!

  9. #9
    ~Pro Poster~
    is r.i.p megaxus forum :) will
    abandon this acc
     
     
    Again Lumayan Terkenal Again Lumayan Terkenal Again's Avatar
    Join Date
    Jul 2011
    Location
    Ólafsfjörđur, Iceland
    Posts
    1,198
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards
    Yap.

    Yap.

    Ceritanya jelek banget.

    Penggunaan tanda baca minus.
    Penggunaan huruf kapital minus.
    Plot cerita minus.
    Penggunaan kosakata minus.

    ""???" pun lari ke hutan yang paling dalam" hee~

    Padahal bisa di pake "Orang misterius tersebut pun lari ke hutan."
    "Sometimes you should know that you can only rely on yourself"

    deviantArt

+ Reply to Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts