View Poll Results: Ras yang selalu jadi korban nama2 aneh?

Voters
450. You may not vote on this poll
  • Human

    13 2.89%
  • Elf

    5 1.11%
  • Dark Elf

    8 1.78%
  • Orc

    66 14.67%
  • Dwarf

    341 75.78%
  • Kamael

    17 3.78%
+ Reply to Thread
Page 5 of 44 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast
Results 81 to 100 of 861

Thread: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

  1. #81
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    KingArthur Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    516
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    wahaha.. gw ktmu sm nick pet yang bikin ngakak...

    pet wolf yang di kasih nick "IniBukanKambing"

    wakkwak sejak kapan itu wolf di bilang kambing...

    lagian gw jg tau itu wolf bukan kambing
    jgn pernah membohongi diri sendiri. dan jgn pernah mempertahankan hal yg dpt merugikan diri sendiri.pilihlah salah satu keputusan yg terbaik.coz hidup ini pnuh pilihan dmn kta tdk bisa memilih ke 2 nya secara bersmaan.atau kita akan kehilangan ke2nya

  2. #82
    ~Newbie~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Lenox Masih Tahap Guest Lenox's Avatar
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    40
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Ketemu lagi char healer nicknya Bosenmaenlineage
    [size=10pt]Lenox_Lenix Series[/size]

  3. #83
    Banned
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Lord_Cerberus~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    5,999
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Astajim sejak kapan wolp kayak kambing
    Kembali OOTan,sok2an jadi org baek ga enk =biggrin=

  4. #84
    ~Star Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Scarface Masih Tahap Guest Scarface's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    9,898
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Quote Originally Posted by KingArthur
    pet wolf yang di kasih nick "IniBukanKambing"
    kawkawkakwkawkaw
    minta SS nya gan
    Its a scar.It cant be healed
    Dream, give me signs | turn back the clock | give me some time | I need to break up | make new name | it's brand new day

  5. #85
    ~Newbie~
    This user has no status.
     
    ----
     
    DanteSparda Masih Tahap Guest
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    41
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Dwarf Kake" :
    TukangPerkosa <~ Beuh
    TerlahirTampan <~ Nyadar Mas
    *****Bangkotan <~ Tobat uiy..

    Dwarf Cewe :
    SusuKuRata

    Human Mystic (Necromancer):
    DukunSeks <~ ad di FL gw..

    Orc Fighter :
    ApaArtiSebuahNama <~Title ny "Aku Bertanya?"

    Human Fighter :
    OrcDestroyer <~ lah gak salah ras kk... ato mksudny Penghancur Ras Orc ?

    Dark Elf Fighter :
    KecebongNgesot <~ DE Cool gt dkasi nick kek gni

    Nick Janjian :
    1cm 2cm 16cm <~ Dwarf cewe smua.. (Mgkin ukuran ap gt)

    Masi byk lg tp lupa...

    Don&#39;t ever ask me..<br />Don&#39;t ever look at me..<br />Don&#39;t ever mind me..<br />Don&#39;t ever bug me..<br /><br />Don&#39;t DO Anything !!<br /><br />Hell Knight That is Designed not for a MeLee Fight +_+<br />Sparda - [RUNE]Hell Knight - THE DARK KNIGHT

  6. #86
    Banned
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Lord_Cerberus~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    5,999
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Ada lg mynameisname maksude apa ya kok gajebo
    Kembali OOTan,sok2an jadi org baek ga enk =biggrin=

  7. #87
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    IchibanTenma Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    686
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    d goddard ktm yang nama na "EdwardCullin"
    lagi ngebahas ama temen klo edward yang maen twilight itu ternyata bau badan (sumber: forum kuskus), eh ada shout tiba" dengan nick edward cullin, wkkwkwkwk.....
    yang d omongin langsung nongol =p

  8. #88
    Just Seeing
    This user has no status.
     
    ----
     
    imported_Joe Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    5
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    HOMOKEREN -> ANAK CLAN GW
    GAYGANTENG -> ANAK CLAN GW JUGA
    GAYCOOL -> ANAK CLAN GW LAGI

    banyak gay nya anak clan gw, besok cabut ah~

  9. #89
    Just Seeing
    This user has no status.
     
    ----
     
    imported_Joe Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    5
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Quote Originally Posted by DanteSparda

    Nick Janjian :
    1cm 2cm 16cm <~ Dwarf cewe smua.. (Mgkin ukuran ap gt)

    Masi byk lg tp lupa...

    Jadi terlintas di pikiran gw buat bikin char hode wkkwkwkw :

    Dwarf -> kasi nama 32A
    Human -> 32B
    Elf -> 32B
    Darf Elf -> 36D

  10. #90
    Banned
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Lord_Cerberus~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    5,999
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Wkwkwkkwkw ukuran BH
    Kembali OOTan,sok2an jadi org baek ga enk =biggrin=

  11. #91
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Trequel Masih Tahap Guest Trequel's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    3,352
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    wwkwkwk.. asli ngakak gw... sumpah keren2 bgt...
    ada nama wolf "aku bukan wolf"
    ... ada lg nama bocahtuanakal...
    evReBovT - SD 85/ BH 6*[udah jadi pny orang tapi *diambil* dipinjem lagi]


    > buat apa si lo pada pamer2 kalo ga bisa ngasilin apa2?
    sotau lo kek lo ngasilin apa2 aja si!
    > trollface.jpg

  12. #92
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ranzou Masih Tahap Guest
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    558
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    ada nama NPC yg keren di deket swampland..

    Charkeren...

    gw kira ini orang ga taunya NPC ...
    (;゚Д゚)&nbsp;Pervert Stalker - Ranzou<br />&quot;Now you see me, soon you won&#39;t!&quot;

  13. #93
    Banned
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Lord_Cerberus~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    5,999
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    NPC netsle,NPC pinter,charkeren,
    Kembali OOTan,sok2an jadi org baek ga enk =biggrin=

  14. #94
    ~Novice Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Coffee- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    74
    Post Thanks / Like

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    HodeChan .. dwarf cewe
    Lineage : kulkas - MM 81 (retired) - Sesame Street<br />Atlantica : Howie - StaffMain - Sesame Street ( active )

  15. #95
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Trequel Masih Tahap Guest Trequel's Avatar
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    3,352
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    gw yakin ene yg buat L2 pernah tinggal di indo
    evReBovT - SD 85/ BH 6*[udah jadi pny orang tapi *diambil* dipinjem lagi]


    > buat apa si lo pada pamer2 kalo ga bisa ngasilin apa2?
    sotau lo kek lo ngasilin apa2 aja si!
    > trollface.jpg

  16. #96
    ~Grand Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    LorenorZorro Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    6,140
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    Quote Originally Posted by ranzou
    ada nama NPC yg keren di deket swampland..

    Charkeren...

    gw kira ini orang ga taunya NPC ...&#160;
    lah yg bener lu?

    priksa deh ntar.
    swampland yg dibagian mana?

    Quote Originally Posted by ~Lord_Cerberus~
    NPC netsle,NPC pinter,charkeren,
    tambahan NPC nama aneh :

    Sinden
    Zoro has a stern,serious and distanced personality,but unlike Robin he often reacts in a goofy and exaggerated comic style due to his gruff,impatient attitude.Zoro has the highest intuition among the other crews,despite his poor sense of direction

  17. #97
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Espritz- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    1,971
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    aer terjun zor~
    aer terjun deket swampland dan netral zone (di utara gludio)
    [size=15pt]let&#39;s start running, goin&#39; from zero again[/size]

  18. #98
    ~Grand Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Kunishirou Harapan Baru Forum Kunishirou's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    JAPAN ; Jakarta Panas!
    Posts
    5,485
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    barusan nemu bbrp

    PisangAmbon << jd ngidam pisang gw
    loecoecoeantiek << pk ejaan lama pertama x liat nda mudeng gw @_@
    OpaGaul << sering liat neh gw

    yeah, dwarf kabeh itu charnya
    【R.I.C.K.Roll'd】 | 【Jasa Gambar クニ】
    Ada masalah dengan saya? Silakan tinggalkan pesan
    KE SINI.

    CENAT CENUT CENAT CENUT
    Y U KNOW ME SO WELLLLLL щ(;Д;щ)

  19. #99
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    LoNeLy_RaNz Masih Tahap Guest LoNeLy_RaNz's Avatar
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,626
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    dwarf yg nicknya Caesar....

    ap tuh caesar ?

    aneh bngt sih
    Kobato - Spectral dancer 8x/Soultaker7x/Warcryer7x/Destroyer7x -SOLD OUT-

  20. #100
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Espritz- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Aug 2008
    Posts
    1,971
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Nama2 gamer di L2 yang bikin lu ngakak?

    DE nick kobato

    ga jelas artinya...
    [size=15pt]let&#39;s start running, goin&#39; from zero again[/size]

+ Reply to Thread
Page 5 of 44 FirstFirst ... 3 4 5 6 7 15 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts