+ Reply to Thread
Page 3 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 41 to 60 of 170

Thread: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

  1. #41
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Chava Masih Tahap Guest
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    760
    Post Thanks / Like

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    d jkt ad ga si tmpat les bhs korea ama kbudayaan2nya gt?
    btw mw tny dunk . klo "maafkan aku" itu bhs koreanya apaan c?
    gw dnger dr drama2 gt ngomnya : byanne?
    bner ga si? wkwkwk ga ngerti
    [b][size=11pt]
    <br />mentang2 kakak lo eksis di sekolah? wow . adik kelas, saya beri tahu kenyataan hidup yah.. kalo lo udah gede dan ngandelin kaka lo mulu, lo bakal lembek dan ga tau kenyataan idup!

  2. #42
    ~Grand Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Sam Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    4,620
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    [color=sienna]gw malah biasa ny denger dr lagu"

    byanneo ?
    ga tw deh
    wakawkwakawkawk

    gw cmn bs anyonghasseyo, ato anyong hasimika, kamsahamida
    akwawkakwkaw

  3. #43
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Altair Silverhawke Masih Tahap Guest Altair Silverhawke's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Somewhere under the rainbow.
    Posts
    1,938
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    maafkan aku : 저를 용서하십시오
    (jeoreul yongseohasipsio)
    ~(-_-)~
    vacant

  4. #44
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -HurT- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Dec 2008
    Posts
    537
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    kl cowo macho tulisan korea na gmn y???
    Add my FB : DonT_ArroGanT@hotmail.com

  5. #45
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    Quote Originally Posted by -Chava
    d jkt ad ga si tmpat les bhs korea ama kbudayaan2nya gt?
    btw mw tny dunk . klo "maafkan aku" itu bhs koreanya apaan c?
    gw dnger dr drama2 gt ngomnya : byanne?
    bner ga si? wkwkwk ga ngerti
    kalo ada mau jugaaaa..
    bukan byanne kyk na..
    tp mianhaeyo..
    ato mianhae aja..
    @@~
    nambah tau dikit"
    annyonghaeseyo >> halo
    ghansamnida >> makasih
    babo >> fool
    minahaeyo >> sorry
    saranghaeyo >> i love you..

    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  6. #46
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    btw nanya dong..
    gunanya ssang giyeok, ssang siot, ssang digeut, ssang bieup, ssang jieut itu apa yah?
    bedanya apa?
    @___@..
    bingung..
    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  7. #47
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~*AnGeL_Design*~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,524
    Post Thanks / Like

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^


    Korea huruf pertama anda harus belajar Bieup adalah:



    Ini adalah konsonan dan itu diucapkan sebagai p atau b. Mendengarkan Bieup.

    Tentu saja Anda tidak dapat membaca apa-apa ini hanya dengan satu konsonan, maka inilah yang pergi ke harakat dengan:



    Ini adalah sebuah harakat seperti ayah. Mendengarkan sini.

    Sekarang, untuk menggabungkan mereka ke dalam karakter Korea, yang perlu anda lakukan adalah untuk mencoba untuk muat mereka menjadi imajiner kotak kecil persegi. Hal ini dilakukan dengan menulis huruf ㅏ sebelah kanan ㅂ, seperti ini:
    ba bar

    Anda bisa menebak bagaimana karakter ini adalah diucapkan?

    Memindahkan kursor mouse ke atasnya dan Anda akan melihat: it's pronounced "ba" dan merupakan kata Korea untuk bar. Mudah, bukan?

    Kini, surat penting berikutnya adalah Nieun:



    This is a regular n. Mendengarkan Nieun.Can you guess bagaimana menulis na sekarang?



    Setiap karakter mewakili satu suku kata, jadi jika anda ingin menulis baba misalnya, Anda akan memerlukan dua karakter, satu untuk setiap ba.

    Sekarang waktunya untuk sedikit latihan. Cobalah untuk membaca dan memahami kata berikut. Seperti sebelumnya, hover over it untuk menemukan solusi (Anda mungkin perlu untuk memungkinkan Javascript)
    바나나 ba-na-na banana

    Korea setiap kata harus diawali dengan konsonan. Yang akan memudahkan untuk mengidentifikasi awal dan akhir syllables, tetapi syllables tentang apa yang diawali dengan huruf hidup, seperti awal ucapan terkenal Korea "Annyeong Haseyo"? Syllables mereka memerlukan placeholder konsonan yang tidak diucapkan. Sejak terhadap pelafalan bunyi dari nol, seperti ada tertulis nol, juga. (That's how you can remember it anyway)

    O

    Disebut Ieung. Jadi, bunyi yang akan benar-benar ditulis sebagai .

    Here are some words for practise:
    아바 name of a popular band a-ba Abba
    아바나 capital of Cuba a-ba-na Havana

    Satu hal lagi untuk hari ini: adalah mungkin untuk memiliki syllables itu dalam konsonan. Ini biasanya terjadi ketika ada dua klaster konsonan di tengah kata: satu konsonan maka bentuk akhir dari salah satu suku kata dan bentuk-bentuk lain pada awal suku kata berikutnya. Pas dua huruf konsonan dan vokal menjadi sebuah kotak persegi yang sedikit lebih rumit, tetapi tidak mustahil. Dalam kebanyakan kasus Anda menulis pertama konsonan + vokal samping satu sama lain seperti sebelumnya dan kemudian diletakkan di bawah konsonan akhir kedua. Sebagai contoh, ini adalah kata ban yang tidak memiliki makna sendiri:


    Time for another exercise. Can you read the following? It's a name.
    안나 personal name an-na Anna

    Apakah anda yang mengatur untuk membaca? Jika demikian, saya bisa menjanjikan Anda bahwa Anda memiliki semua yang diperlukan untuk dapat membaca Korea dgn lancar. Hal ini sebenarnya yang paling sulit dari semua pelajaran, karena Anda tidak mempunyai pengetahuan sebelumnya. Pelajaran berikutnya akan dibangun pada apa yang Anda pelajari di sini dan Anda akan menemukan mereka lebih mudah, karena Anda juga akan dapat berlatih membaca lebih banyak setelah anda tahu beberapa huruf. Jika Anda tidak merasa kewalahan sekarang, Anda sudah dapat melanjutkan pelajaran berikutnya, di mana Anda akan mempelajari beberapa huruf dan lebih banyak lagi kata-kata. Jika tidak, silakan datang lagi ke sana nanti.
    Yang pertama adalah surat baru Mieum:



    Hal ini diucapkan seperti biasa Inggris m. Mendengarkan Mieum. Hati-hati untuk tidak merancukan dengan tampilan yang 'O', yang memiliki sudut bulat daripada lurus.

    Sebagai latihan, cobalah untuk membaca Korea berikut kata-kata yang berisi huruf Mieum. Anda dapat melihat solusi oleh mouse bergerak melalui Korea kata, seperti biasa.
    마나마 ibukota Bahrain = ma-na-ma Manamah
    안남 nama Vietnam sebelum menjadi 'Vietnam' = an-nam Annam
    암만 ibukota Yordania = Amman am-man

    Seperti yang membosankan anda belum? Ada waktu untuk belajar vokal lain.



    Ini adalah vokal i . It is pronounced like the ee dalam memenuhi . Korea huruf yang terlihat banyak seperti Inggris huruf I , sehingga mudah diingat. Hal itu juga terlihat seperti huruf Korea untuk yang , kecuali bahwa dash ke kanan hilang. Anda akan melihat bahwa banyak Korea yang membentuk huruf hidup berdasarkan satu atau dua baris dengan strip vertikal yang melekat kepada mereka, sehingga mereka disimpan dengan baik dan tidak menjadi bingung.

    Berlatih membaca:
    나미비아 negara di Afrika = na-mi-bi-a namibia
    ibukota Austria = bin Vienna (Wien)

    Sekarang yang sangat penting untuk huruf yang akan membuka banyak kata untuk anda: Rieul



    Surat ini adalah diucapkan seperti r atau l , biasanya di suatu tempat antara benar dalam mode Asia. Mendengarkan dengan seksama: Rieul ini. Menurut pejabat Korea romanisation sistem, ia selalu transliterated sebagai l .

    Berikut ini adalah banyak untuk berlatih dengan kata-kata:
    바바라 = nama pribadi ba-ba-ra Barbara
    이란 negara yang telah di akhir-akhir ini banyak berita = i-ran Iran
    리마 ibukota Peru = li ma-Lima
    마닐라 ibukota Filipina = ma-nil-la Manila
    말리 negara di Afrika = mal-li Mali
    kota besar di Perancis = lil Lille
    마일 = pengukuran jarak ma-il mil
    리비아 negara di pantai Afrika Utara = li-a bi-Libya

    Huruf terakhir ini akan menjadi pelajaran Giyeok:


    Surat ini adalah diucapkan seperti g atau k . Mendengarkan Giyeok. Hati-hati untuk tidak merancukan dengan . Bila huruf ini adalah dikombinasikan dengan harakat seperti yang atau i , maka perubahan bentuk sedikit. Lihat kata gi misalnya: .

    Kata-kata untuk berlatih:
    가나 di negara Afrika Barat = ga-na Ghana
    기니 negara lain di Afrika Barat = gi-ni Guinea
    리가 ibukota Latvia = Riga ri-ga
    알바니아 negara di Balkan = al-ba-ni-a albania
    가이아나 negara di Amerika Selatan = ga-na-ia guyana
    감비아 negara hampir tertutup
    [size=15pt]I couldn&#39;t stop[/size]<br />[size=20pt] my tears [/size][size=15pt]that [/size][size=17pt]kept falling[/size][size=15pt]..[/size]<br /><br />Because I&#39;m alone..

  8. #48
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    panjang bner karen..

    nnti deh bru baca lage..
    teori muter" ane bacanye..
    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  9. #49
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~*AnGeL_Design*~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,524
    Post Thanks / Like

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    hahaha..

    namanya jG informasi..

    pasti ada yang panjang dan pendek..

    ok ce"..
    [size=15pt]I couldn&#39;t stop[/size]<br />[size=20pt] my tears [/size][size=15pt]that [/size][size=17pt]kept falling[/size][size=15pt]..[/size]<br /><br />Because I&#39;m alone..

  10. #50
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    org korea baca 'R' ㄹ rieul itu jd l kn ya..
    kalo lee bc ny jd yi..
    bener gak?

    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  11. #51
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~*AnGeL_Design*~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    1,524
    Post Thanks / Like

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    ya ce" Jez..

    aQ ada lg nih..

    huruf-huruf konsonan itu sebenarnya punya nama lho, nie kukasih nama2nya (yang didalam kurung yaaa):
    ㅂ= p (bi-eub)
    ㅈ= j (ji-eut)
    ㄷ= d atau t (tik-eud)
    ㄱ= k atau g (kiyog)
    ㅅ= s (siot)
    ㅁ= m (mi-eum)
    ㄴ= n (ni-eun)
    ㄹ= r atau l (ri-eul)
    ㅎ= h (hi-eut)
    ㅋ= k' (kki-eukk)
    ㅌ= th (tti-eutt)
    ㅊ= ch (chi-uet)
    ㅍ= p' (phi-eup)
    konsonan ganda
    ㅃ= pp (ssang bi-eup)
    ㅉ= jj (ssang ji-eut)
    ㄸ= tt (ssang ti-keut)
    ㄲ= kk (ssang kiyog)
    ㅆ= ss (ssang si-ot)
    nama hari (요일) (yo il)
    senin 활요일 (hwal yo il)
    selasa 화요일 (hwa yo il)
    rabu 수요일 (su yo il)
    kamis 목요일 (mog yo il)
    jumat 금요일 (gem yo il)
    sabtu �*요일 (to yo il)
    minggu 일요일 (il yo il)

    nama bulan (월) (wol):
    januari : 일월 ( il wol)
    february: 이월 ( i wol)
    maret : 삼월 (sam wol)
    april : 사월 (sa wol)
    mei : 오월 (o wol)
    juni : 육월 (yuk wol)
    juli :�*월 (chil wol)
    agustus : 팔월 (pal wol)
    september :구월 (ku wol)
    oktober :시월 (si wol)
    november :�*일월 (sibil wol)
    desember :�*이월 (sibi wol)
    SEJARAH HANGEUL
    huruf korea disebut sebagai hangeul (�*글), terdiri dari 40 huruf/karakter yang terdiri atas 10 vokal tunggal, 11 vokal gabungan, 14 konsonan tunggal, dan 5 konsonan gabungan. huruf vokal disebut dengan moum (모음), dan huruf konsonan disebut dengan jaum (자음).

    huruf hangeul diciptakan oleh seorang raja yang memerintah korea (1379-1450), bernama kim sejong atau orang korea biasa menyebutnya raja sejong yang agung. raja ini prihatin terhadap para rakyatnya yang tidak bisa membaca dan menulis. alasan dibalik banyaknya rakyat korea yang tidak bisa membaca dan menulis ini adalah karena zaman dahulu korea yang tidak memiliki huruf sendiri menggunakan huruf china. karena huruf china sulit, rakyat korea tidak bisa mengekspresikan apa yang ingin diungkapkan kedalam bentuk tulisan. keprihatinan raja sejong ini membuat beliau berpikir untuk membuat huruf baru untuk rakyatnya. pada tahun 1443 terbentuklah 28 huruf hangeul yang terdiri dari 17 konsonan dan 11 vokal, namun huruf-huruf tersebut berkembang sampai sekarang dengan jumlah 40 buah.
    (usmi,2002)
    [size=15pt]I couldn&#39;t stop[/size]<br />[size=20pt] my tears [/size][size=15pt]that [/size][size=17pt]kept falling[/size][size=15pt]..[/size]<br /><br />Because I&#39;m alone..

  12. #52
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    gw mo nanya itu yg d atas..
    kaga kejawab ama artikel yg atas prasaan..
    makin baca gw makin bingung..

    bedany konsonan ganda sama yg single apaan?
    pembedaan pengunaany gimane?
    @___@..
    btw minta list angka dong dr 0-9
    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  13. #53
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Megunyan Masih Tahap Guest Megunyan's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Look ! Under your bed !
    Posts
    3,225
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    gw kaga bisa apa" di bahasa korea padahal gw banting setir gini dari DKV ke sastra korea wakakaka
    gw cm bisa ngmg

    감 사 함 니 다 :: terima kasih :: gamsahamnida
    여 보 세 요 :: hello :: yoboseyo
    아 녕 하 세 요 :: apa khabar :: anyongseyo
    미 안 함 니 다 :: minta maaf :: mianhamnida


    _________________________________________________

    oh iya ada tambahan nih semoga membantu

    huruf Konsonan han-geul terdiri atas 14 buah, sebagai berikut
    ㄱ (G) namanya giyeok (기역), atau kieuk (기윽) di Korea Utara
    ㄴ (N) namanya nieun (니은)
    ㄷ (D) namanya digeut (디귿), atau dieut (디읃) di Korea Utara
    ㄹ (R) namanya rieul (리을). Jika diletakkan di awal, bunyinya R, jika di akhir berbunyi L
    ㅁ (M) namanya mieum (미음)
    ㅂ (B) namanya bieup (비읍)
    ㅅ (S) namanya siot (시옷), atau sieut (시읏) di Korea Utara. Berbunyi S jika di awal, namun menjadi T jika di akhir
    ㅇ (ng) namanya ieung (이응). Tidak berbunyi jika diletakkan di awal, namun berbunyi ng jika diletakkan di akhir
    ㅈ (J) jieut (지읒) Berbunyi J jika di awal, namun menjadi T jika sebagai akhiran
    ㅊ (C) chieut (치읓) Berbunyi C jika di awal, namun menjadi T jika sebagai akhiran
    ㅋ (K) kieuk (키읔) Bunyinya seperti huruf Q
    ㅌ (T) tieut (티읕)
    ㅍ (P) pieup (피읖)
    ㅎ (H) hieut (히읗) Berbunyi H jika di awal, namun menjadi T jika sebagai akhiran.

    Huruf Konsonan ganda
    Huruf konsonan ganda adalah konsonan tunggal yang ditulis dua kali, sehingga cara membacanya lebih ditekan. Hanya 5 buah konsonan tunggal yang dapat dijadikan konsonan ganda, yaitu:

    ㄲ (gg) disebut ssanggiyeok (쌍기역) atau doengieuk (된기윽) di Korea Utara
    ㄸ (dd) disebut ssangdigeut (쌍디귿) atau doendieut (된디읃) di Korea Utara
    ㅃ (bb) disebut ssangbieup (쌍비읍) atau doenbieup (된비읍) di Korea Utara
    ㅆ (ss) disebut ssangsiot (쌍시옷) atau doensieut (된시읏) di Korea Utara
    ㅉ (jj) disebut ssangjieut (쌍지읒) atau doenjieut (된지읒) di Korea Utara

    Huruf Vokal
    Huruf vokal Korea adalah sebagai berikut:
    ㅏ = a (seperti dalam babak)
    ㅑ = ya (seperti dalam ayah)
    ㅓ = eo (seperti membaca o pada kata Depok, bukan toko)
    ㅕ = yeo (seperti membaca o dalam Yogyakarta, bukan yoyo)
    ㅗ = o (seperti dalam toko, bukan Depok)
    ㅛ = yo (seperti dalam kata mayones)
    ㅜ = u (seperti dalam hutan)
    ㅠ = yu (seperti dalam Yuni Shara)
    ㅡ = eu (seperti membaca e dalam melati, bukan obeng)
    ㅣ = i (seperti ucapan Indonesia)
    ㅐ = ae (seperti membaca e dalam coret bukan tempe)
    ㅒ = yae (sama seperti ae di atas hanya ditambah y saja)
    ㅔ = e (seperti membaca e dalam tempe bukan coret)
    ㅖ = ye (sama seperti e di atas hanya ditambah y saja)

    Huruf vokal perpaduan
    Berdasarkan huruf vokal yang ada di atas, ada beberapa huruf vokal tadi yang dapat dipadukan untuk menciptakan bunyi vokal lainnya yaitu:
    ㅚ = oe (perpaduan o dan i, bukan dibaca oi, tetapi we)
    ㅙ = wae (perpaduan o dan ae dibaca wae)
    ㅘ = wa (perpaduan o dan a dibaca wa)
    ㅟ = wi (perpaduan u dan i dibaca wi)
    ㅝ = wo (perpaduan u dan eo dibaca weo atau wo)
    ㅢ = eui (perpaduai eu dan i dibaca eu-i)
    ㅞ = we (perpaduan u dan e dibaca we)
    itulah sebagian dari catatan saya wakakaka
    you love sweets and you walk funny
    I LOVE you

  14. #54
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    lagi mendalami reading hangeul..
    tp puyeng..
    udah bisa baca hangeul..
    cuma problemnya..
    gw bisa baca tapi kaga tau artinya..
    guna apa coba..

    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  15. #55
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Svenska Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    522
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    mo kasih info buat belajar bhs korea online lewat video
    coba liat di sini ya,

    KoreanClass101

    klo mo dpt materi yg lengkap sih emg hrs bayar, tapi yg free nya jg udh lumayan koq.
    [center]<br />AyoDance: Serendipity- (Level 39) - Audition 2: Svenska (Level 3)<br /><br />Audition SEA: Svenska (Level 19) - Redbana: Svenska (Level 18) <br /><br />ClubAudition: Svenska (Level 16) - Nurien Mstar: Svenska (Level 32)

  16. #56
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Megunyan Masih Tahap Guest Megunyan's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    Look ! Under your bed !
    Posts
    3,225
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    cc itu web na ga bisa kebuka .
    mungkin salah URL nya ?
    hik hok
    you love sweets and you walk funny
    I LOVE you

  17. #57
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    wakwakawk..
    rish yg bner
    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  18. #58
    ~Poster Idol~
    is nice..nice.. ^_^d
     
     
    orionstar Calon Terkenal di Forum orionstar's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bandung
    Posts
    2,906
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    Wah forum ini sepi bgt..peminat bhs korea mgkn sdikit kali yah

    Menjalani kehidupan seperti dulu lagi itu memang enak, senang rasanya, bisa bebas kembali



  19. #59
    ~Star Poster~
    is a proud VIP until whenever...
     
     
    Jez Masih Tahap Guest Jez's Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Seoul, South Korea
    Posts
    9,424
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    hahah sptnya bgtu
    pdhl bljr bhs korea enak
    A__A
    high high i'm so high high high up in the sky ~ ♫♪
    high high i'm so high fly fly touch the sky ~ ♪♫ ♪

  20. #60
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    -Mr_Madeline- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2009
    Posts
    1,722
    Post Thanks / Like

    Re: [Discussion] Belajar Bahasa Korea 하세요 ^^

    blajar bhs korea/hanguk eo ga ssh ssh bgt sih asal ada niat mau blajar aja, nah kalo ada yg berminat nglanjutin ke univ di korea hrs kerja keras kaya gw, walopun gw masih suka binggung dan gw sering pake bhs inggris disana, disana tuh intinya kalo km bisa bhs korea ga bakalan diacuhin deh, nah back to topic nah blajar bhs korea ga bisa sndiri loh msti diajarin org lain kaya guru les, bakalan ksusahan pas km ga bisa membedain hangul sm hanja.
    [size=20pt] HANYA BISA BERKATA MUNGKIN KITA BISA BERTEMU LAGI [/size]

+ Reply to Thread
Page 3 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts