+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 20 of 40

Thread: Kutil berbahaya loh..

  1. #1
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Kutil berbahaya loh..

    Hati-hati, Penyakit Kutil dapat Berbahaya ...
    29/10/2008 | Baca : 403 | Komentar : 0

    Secara garis besar, kutil dibedakan menjadi dua, yakni veruca vulgaris (caplak) dan epidermodysplasia verruciformis. Epiderma artinya kulit, dysplasia adalah sel-sel yang membelah, sedangkan verruciformis artinya bertangkai menyerupai jengger ayam. Jadi epidermodysplasia verruciformis berarti sel-sel kulit yang membelah bertangkai menyerupai jengger ayam, yang disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV).

    Virus HPV sering ditemukan pada kutil kelamin (condiloma), yang menyerang organ kelamin melalui hubungan intim. Kutil kelamin ditandai benjolan-benjolan di organ intim. Benjolan itu mudah diatasi bila diketahui secara dini dan segera mendapat penanganan. Bila tidak segera diobati, kutil akan berkembang menjadi jengger ayam bahkan bisa berpotensi menjadi keganasan.

    Virus HPV dapat ditularkan melalui sentuhan langsung atau memakai pakaian orang yang membawa virus tersebut. Kutil juga dapat muncul pada orang yang memiliki kelainan genetik (bersifat keturunan). Kelainan genetik menghalangi sistem kekebalan tubuh dan membuatnya tak mampu membendung pertumbuhan kutil.

    Kutil yang disebabkan oleh virus HPV dapat diatasi sebelum terlambat. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan memberikan obat anti-virus oral. Bila tidak membuahkan hasil dapat dilanjutkan dengan bedah listrik atau bedah beku. Diberikan pula obat-obatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hanya kutil akibat virus HPV yang memiliki kecenderungan untuk kambuh. Apabila faktor pemberatnya adalah kelainan genetik yang membuat daya tahan tubuhnya rendah, maka penderita diberikan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya selama seumur hidup. Dengan begitu, kutil tidak akan muncul walaupun tertular virus HPV.

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  2. #2
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    [font=Snap ITC] kutil kelamin
    serem amat dengernya
    bisa tertular lewat baju lagi

    bahaya bgt tuh
    untung gak pernah pke baju orang

    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  3. #3
    ~Poster Idol~
    is love photograph <3
     
     
    Azel Masih Tahap Guest Azel's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    NOW : Jakarta
    Posts
    3,426
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Kutil berbahaya loh..

    astajim , kutil bisa mengerikan juga ia

    Quote Originally Posted by FnZ-Viola-cO2-
    Hati-hati, Penyakit Kutil dapat Berbahaya ...
    29/10/2008 | Baca : 403 | Komentar : 0

    Secara garis besar, kutil dibedakan menjadi dua, yakni veruca vulgaris (caplak) dan epidermodysplasia verruciformis. Epiderma artinya kulit, dysplasia adalah sel-sel yang membelah, sedangkan verruciformis artinya bertangkai menyerupai jengger ayam. Jadi epidermodysplasia verruciformis berarti sel-sel kulit yang membelah bertangkai menyerupai jengger ayam, yang disebabkan oleh Human Papiloma Virus (HPV).

    Virus HPV sering ditemukan pada kutil kelamin (condiloma), yang menyerang organ kelamin melalui hubungan intim. Kutil kelamin ditandai benjolan-benjolan di organ intim. Benjolan itu mudah diatasi bila diketahui secara dini dan segera mendapat penanganan. Bila tidak segera diobati, kutil akan berkembang menjadi jengger ayam bahkan bisa berpotensi menjadi keganasan.

    Virus HPV dapat ditularkan melalui sentuhan langsung atau memakai pakaian orang yang membawa virus tersebut. Kutil juga dapat muncul pada orang yang memiliki kelainan genetik (bersifat keturunan). Kelainan genetik menghalangi sistem kekebalan tubuh dan membuatnya tak mampu membendung pertumbuhan kutil.

    Kutil yang disebabkan oleh virus HPV dapat diatasi sebelum terlambat. Pengobatan yang dilakukan adalah dengan memberikan obat anti-virus oral. Bila tidak membuahkan hasil dapat dilanjutkan dengan bedah listrik atau bedah beku. Diberikan pula obat-obatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hanya kutil akibat virus HPV yang memiliki kecenderungan untuk kambuh. Apabila faktor pemberatnya adalah kelainan genetik yang membuat daya tahan tubuhnya rendah, maka penderita diberikan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya selama seumur hidup. Dengan begitu, kutil tidak akan muncul walaupun tertular virus HPV.
    btw, jengger ayam tuh apa sih ?

    btw


    visit my blog
    happy reading




    AuditonAyodance ::
    MyrthAzel-gMz / 68 [ PremiereFamily ]
    MyrthAzeel / 27 [ Premiere Family ]
    Azel-gMz / 5 [ PremiereFamily ]
    -Azel- / 26

    GrandChase ::
    Azellyce [ Ataraxia ]

    twitter : @deliaiueo



    -------

  4. #4
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    jengger itu loh yg kaya jenggot ayam..wkwk

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  5. #5
    ~Poster Idol~
    is love photograph <3
     
     
    Azel Masih Tahap Guest Azel's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    NOW : Jakarta
    Posts
    3,426
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Kutil berbahaya loh..

    ohh

    ngeri bgt kutil ganas


    visit my blog
    happy reading




    AuditonAyodance ::
    MyrthAzel-gMz / 68 [ PremiereFamily ]
    MyrthAzeel / 27 [ Premiere Family ]
    Azel-gMz / 5 [ PremiereFamily ]
    -Azel- / 26

    GrandChase ::
    Azellyce [ Ataraxia ]

    twitter : @deliaiueo



    -------

  6. #6
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    untunk ga ad kutil..

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  7. #7
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    [size=14pt][font=Snap ITC][color=hotpink]
    saya kasih gambaran ya
    kutil yang ringan
    [spoiler=contoh kutil][/spoiler]
    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  8. #8
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    kutil bknna cm 1bji" yah cc?

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  9. #9
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    [font=Snap ITC]
    pengalaman temen ini ya cc
    ada dlu pertamanya emang cuma satu dua
    abis itu dia seperti tanaman tumbuh dan menyebar
    makanya kadang2 kalo gak cepet2 disembuhin bisa
    jadi banyak

    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  10. #10
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..



    serem yah cc..huhuw

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  11. #11
    ~Poster Idol~
    is love photograph <3
     
     
    Azel Masih Tahap Guest Azel's Avatar
    Join Date
    Apr 2009
    Location
    NOW : Jakarta
    Posts
    3,426
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: Kutil berbahaya loh..

    jgn smpe deh ada kutil tumbuh di tubuh gw


    visit my blog
    happy reading




    AuditonAyodance ::
    MyrthAzel-gMz / 68 [ PremiereFamily ]
    MyrthAzeel / 27 [ Premiere Family ]
    Azel-gMz / 5 [ PremiereFamily ]
    -Azel- / 26

    GrandChase ::
    Azellyce [ Ataraxia ]

    twitter : @deliaiueo



    -------

  12. #12
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    [font=Snap ITC]
    @FnZ-Viola-cO2-

    iaa serem tapi kalo masih sedikit belum begitu cc


    @-adHeLLiaa-
    bisa koq cc asal kita bersih
    gak jorok pasti gak bakal kena kutil
    eh jgn sering2 tuker2 pakaian ama tmn
    sapa tau ada yg kutilan bisa nular


    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  13. #13
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    kutil tu bisa nular ya cc?

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  14. #14
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    Quote Originally Posted by FnZ-Viola-cO2-
    kutil tu bisa nular ya cc?
    [font=Snap ITC]aduh ts nya gmn sih?
    kan kutil bisa menular

    Virus HPV dapat ditularkan melalui sentuhan langsung atau memakai pakaian orang yang membawa virus tersebut. Kutil juga dapat muncul pada orang yang memiliki kelainan genetik (bersifat keturunan). Kelainan genetik menghalangi sistem kekebalan tubuh dan membuatnya tak mampu membendung pertumbuhan kutil.


    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  15. #15
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    lg ga connect saia cc..

    eh iia..kl yg kutil di kupink itu yg tanda br lahir gmn dunk..

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  16. #16
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    [font=Snap ITC]@FnZ-Viola-cO2-
    heh kutil yang dikuping itu ya
    kayak temen gw jg ada yg gitu
    kutilnya yang panjang deket kuping
    owh ic ic , itu bisa jadi tanda lahir
    tapi itu sejenis kutil apa bukan ?

    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  17. #17
    ~Poster Idol~
    is doing the best for my team ~
     
     
    Cyan- Masih Tahap Guest Cyan-'s Avatar
    Join Date
    Jun 2008
    Location
    Sunter
    Posts
    1,925
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: Kutil berbahaya loh..

    katanya sih iu kutil juga..

    dlu spupu gw ampe d operasi buad ilangin itu..katanya si kl mkin gde bahaya..

    1stFuturistic
    *FeynVienna*

    EOD
    *Scarletta-s2x*

    Say goodbye to gc

    EOD
    ♫ Valsione ♫
    ♫ Flavea ♫

  18. #18
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Eve-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    2,352
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    penyebab munculnya kutil apaan si ?
    dr lahir ato gara" ap gt
    <br />[size=15pt][color=tomato]Eve-[/size]<br />OwnByEve-<br />lisaEve-<br />DieneEve-<br />DieneMrsSean<br />DieneRush<br />-GL-Liz<br /><br />

  19. #19
    ~Pro Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Gladiator Masih Tahap Guest
    Join Date
    Apr 2009
    Posts
    912
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    Quote Originally Posted by Eve--
    penyebab munculnya kutil apaan si ?
    dr lahir ato gara" ap gt
    [font=Snap ITC]
    kutil itu gara2 virus namanya virus Human Papilloma Virus (HPV)
    penyebabnya biasanya karena hubungan seksual

    [size=15pt]EspadaGladiator = Lagger [/size]&nbsp;<br />EspadaPredator<br />KakekMaho

  20. #20
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Eve-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    2,352
    Post Thanks / Like

    Re: Kutil berbahaya loh..

    Quote Originally Posted by Clara--
    [font=Snap ITC]
    kutil itu gara2 virus namanya virus Human Papilloma Virus (HPV)
    penyebabnya biasanya karena hubungan seksual

    weq
    tmennya HIV donk
    <br />[size=15pt][color=tomato]Eve-[/size]<br />OwnByEve-<br />lisaEve-<br />DieneEve-<br />DieneMrsSean<br />DieneRush<br />-GL-Liz<br /><br />

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts