+ Reply to Thread
Results 1 to 9 of 9

Thread: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

  1. #1
    ~Pro Poster~ --UC~UL~UN-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    641

    Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    Eh gmn nih kk GM , ms mw ganti pass AYODANCE skrg pk PIN Lineage 2.
    Ya jelas lupa lah. .
    org dlu kita Aktivasi Lineage2 cm krna ingin muter undian waktu Lomba Ayodance d JOGJATRONIK.
    Jd masukin PIN nya jg ngawur.
    Mbok ya klo pk PIN Lineage 2 tuh yg ganti pass Megaxus nya aja.

    Jujur aq yg pgn maen ayodance lg dah lupa pass Login nya. Cm inget pass Megaxus nya.
    So, gw ga bisa maen ayodance lg gr" musti pk PIN Lineage bwt ganti pass Login ayodance.
    ~~~~~*  SELAMAT MENIKMATI *~~~~~

  2. #2
    ~Poster Idol~ lemonsquash Masih Tahap Guest
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Depok - BSD - Bogor
    Posts
    909
    Achievements
    Awards

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    waw gila banget kk

    kalo emg msh pgn maen audi mndg kk usahain lah untuk kontak pt megaxus buat dpt pin baru
    @@
    i am nocturnal
    i am the boss of my life and future
    and i am friggin awesome

  3. #3

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    bener" g adil

    masa ganti passnya pk kode pin lineage2 =hiks

    seharusnya di sendirikan ,klo utk kode pin ya ayodance aja dan utk kode pinya lineage2 aja

    wah gw jadi lopa kode pinya lineage2 neeeh


  4. #4
    ~Senior Poster~ ~Shall~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Mar 2009
    Posts
    309
    Achievements

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    untuk laporan permasalahan silahkan dikirim lewat email yah ke gamemaster@ayodance.com
    Saya Junker

  5. #5

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    IIA..
    w skrg lupa pin lineage 2 na..

  6. #6
    ~Novice Poster~ -L-NopH Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    67

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    bisa koq..
    kirim email aj bilang lupa kode pin

    Gw kemaren dibales koq ama GM nya (thx gm)
    dan alhasil dikasih tau lagi kode pin gw ^^..

    Kalo gak salah syaratnya :
    1. Nick dari awal sampe akhir
    2. Kode voucher minimal 4
    3. Tanggal Lahir
    4. Nama Lengkap
    5. Email pertama kali daftar.

    Kalo gak salah sih itu.. hehe..
    NovriezNoph-cL-  a.k.a suicidal

  7. #7

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    bah..
    w udah kirim kale..
    tp email ma tgl lahir w lupa..
    n cuma inget 2 nick dari 4 nick yg ada d char w..
    swt!
    klo kode mikes w ksh 15an lbh kmren..

    o y satu lgi..
    tmen w udah lvl 53..
    eh lupa pas..
    masa d tnya 57nick yg prnah d pke..
    mesti d sbutin smua..
    SWT!!
    pdhal dy cuma inget 7 nick..

  8. #8
    ~Novice Poster~ -L-NopH Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jun 2008
    Posts
    67

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    yg pasti sih gm blm bisa ganti kode pin nya =="
    NovriezNoph-cL-  a.k.a suicidal

  9. #9

    Re: Protes Mslh ganti Password AYODANCE !!

    Audi ya Audi.........

    Lineage ya Lineage......

    GM = SWT......

    klo masi pgn audi laris balek mode kek dolo.....

    dudud ich.....
    With best regards,<br />Jeffrey Vincent

+ Reply to Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts