+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 20 of 28

Thread: 10 Hewan Paling KUAT!

  1. #1
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    10 Hewan Paling KUAT!

    [spoiler=Kambing Gunung]


    [color=dodgerblue]Mereka dapat bertahan hidup di daerah yang sangat tinggi tanpa terserang penyakit, mereka dapat bertahan hidup pada ketinggian 15.000 kaki tanpa terserang penyakit. mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di daerah tinggi.
    [/spoiler]

    [spoiler=Beruang Kutub]


    [color=dodgerblue]Mereka mampu bertahan di area yang sangat dingin, para beruang kutub dapat hidup dan bertahan pada musim dingin yang amat ekstrim. mereka adalah binatang berkaki 4 paling tangguh di area dingin.

    [/spoiler]


    [spoiler=Burung Laut]


    [color=dodgerblue]Mereka mampu hidup di sekitar laut, untuk makan biasanya mereka memburunya dari ikan ikan di laut. mereka satu satunya binatang yag mampu bertahan setelah menabrak permukaan air dengan kecepatan tinggi yaitu 90 hingga 120km per jam.

    [/spoiler]


    [spoiler=Unta]


    [color=dodgerblue]Mereka mampu bertahan hidup di daerah yang amat sangat panas dan tandus dimana jarang sekali terdapat air untuk minum. mereka mampu bertahan hidup tanpa air selama 8 hari. Unta adalah binatang paling tangguh diantara binatang berkaki 4 untuk hidup di daerah kering dan tandus.
    [/spoiler]


    [spoiler=Emperor Pinguin]


    [color=dodgerblue]Mereka mampu bertahan dalam suhu musim dingin yang ekstrim. bahkan mereka mampu bertahan pada suhu minus 70 derajat celcius sekalipun. dan mereka juga mampu bertahan dari hembusan angin dingiin pada kecepatan 100 Ė 140km/jam.
    [/spoiler]



    [spoiler=Tikus]


    [color=dodgerblue]Mereka memiliki tulang tubuh yang flexibel. mereka dapat bertahan hidup setelah jatuh dari tempat yang tinggi. seperti jatuh dari gedung berlantai 2. Tidak seperti binatang lainnya, mereka ini sulit dibunuh dengan racun, karena tubuhnya kebal terhadap racun.

    [/spoiler]


    [spoiler=Kecoa]


    [color=dodgerblue]Mereka dapat hidup walaupun terkena radiasi dosis tinggi ataupun racun. bahkan mereka masih dapat bertahan hidup selama 9 hari walaupun kepalanya telah terpisah dari badannya, mereka mati bukan karena rasa sakitnya melainkan akibat kelaparan.

    [/spoiler]


    [spoiler=Cacing Silinder Raksasa]


    [color=dodgerblue]Mereka mampu bertahan hidup hingga ribuan kaki di bawah air, meskipun air itu berisi dengan cairan limbah beracun. mereka juga dapat bertahan hidup pada air yang membeku. dan juga bisa hidup pada air mendidih.
    [/spoiler]


    [spoiler=Weta]


    [color=dodgerblue]Mereka bisa bertahan setelah membeku selama berbulan bulan, mereka dapat bertahan setelah kehilangan 99% air dari tubuh mereka disaat mereka membeku, saat mereka membeku denyut jantung dan juga otak mereka langsung berhenti.
    [/spoiler]


    [spoiler=Beruang Air]


    [color=dodgerblue]Mereka dapat bertahan 1000x lipat terhadap radiasi dibandingkan binatang lain dan juga manusia, bahkan mereka bisa hidup pada suhu minus 272 derajat celcius dan juga suhu sepanas 151 derajat celcius. bukan hanya itu, bahkan binatang ini bisa bertahan lama tanpa air, dan juga sanggup hidup di ruangan hampa udara selama 10 hari.

    [/spoiler]
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  2. #2
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    wah cc Terra .. demen ma binatang ya? saya jg
    tp ko binatang nya aneh" .. especially , 4 binatang terakhir ..
    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  3. #3
    ~Star Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Scarface Masih Tahap Guest Scarface's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    9,898
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    wah gua heran kok semut ga ada ya?
    mereka cukup kuat loh.
    sanggup angkat beban yg beratnya beberapa ratus kali lipat berat tubuh mereka sendiri
    Itís a scar.It canít be healed
    Dream, give me signs | turn back the clock | give me some time | I need to break up | make new name | it's brand new day

  4. #4
    ~Regular Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Alva~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    Oct 2008
    Posts
    262
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    itu karena mereka bersatu...

    kalo cm se ekor semua juga ga bisa apa"..

  5. #5
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    --Mr-FreyR-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    2,372
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    wah yg atas keren2 , agak bwh nyeremin
    btw jadi kalo kecoa , badan sama kepala nya putus , yg msh gerak2 badan / kepala ?
    ==a
    Forum : --Mr-FreyR-- | Audition : MrFreyr | Lineage II : Freyr4uM

  6. #6
    ~Star Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Scarface Masih Tahap Guest Scarface's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    9,898
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    swt .. *****or kok.
    artikelnya dimana ya?
    ntar gua cari
    klo ga ketemu ya gua yg salah
    Itís a scar.It canít be healed
    Dream, give me signs | turn back the clock | give me some time | I need to break up | make new name | it's brand new day

  7. #7
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    caterpie Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jan 2009
    Posts
    671
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    tikus yg biasa gw liat tuh tikusny item" jijik

    tapi di sini tikusnya luthuuu
    Talent without love = useless..<br />Good financial without love = useless..<br />And love without proof =useless as well..<br /><br />Your talent can bless the others.. <br />Your money can save others..

  8. #8
    ~Novice Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    mademoiselle_cho Masih Tahap Guest
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    96
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    weeh. ada onta! *KYA*
    tapi ada kecoa juga. nyesel tadi gwe liat gambarna.
    jadi laper gwe pas ngeliat kecoa.
    [center]<br />LOL<br />i think i&#39;ll crazy<br />

  9. #9
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    [color=dodgerblue]
    @Scarface
    Oke.Kalau ketemu post di sini ya

    Beruang air itu ukurannya ternyata cuma berapa mm lo
    Terra pikir besar
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  10. #10
    ~Star Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    Scarface Masih Tahap Guest Scarface's Avatar
    Join Date
    Jul 2008
    Posts
    9,898
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    Quote Originally Posted by Scarface
    wah gua heran kok semut ga ada ya?
    mereka cukup kuat loh.
    sanggup angkat beban yg beratnya beberapa ratus kali lipat berat tubuh mereka sendiri

    maaf, gua salah ...


    yang bener 20 kali lipat berat tubuhnya sendiri
    http://www.lingolex.com/ants.htm
    Itís a scar.It canít be healed
    Dream, give me signs | turn back the clock | give me some time | I need to break up | make new name | it's brand new day

  11. #11
    ~Novice Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    BuNtaBuN Masih Tahap Guest
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    89
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    wahhhh
    pinguinnyaaaa....
    lutuuuu

    eh ya manknya pinguin ada berapa macem??

  12. #12
    ~Pro Poster~
    is Go To Hell !!!
     
     
    1NX1ST Masih Tahap Guest
    Join Date
    Jul 2009
    Posts
    1,222
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    tambahan:
     
    http://i222.photobucket.com/albums/dd169/leonbetta/DSC07620.jpg

    kuat berantem 24 jam...

     
    http://ayambangkoksuper.files.wordpress.com/2009/06/7.jpg

    kuat berantem 3 hari 3 malem...& kalo kalah bisa dipotong buat makan...
    KROCO MUST DIE...!!!

  13. #13
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    --LuVhPuRpLE-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    3,343
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    sed .
    ada kecoa na .
    .
    oh, jadi kecoa kaga lngsg mate yak pas lepas kepala na .
    kirain .

    yg onta ebaddd xD ~
    pinguin jg .


    yg beruang air kuk kea gt ?
    baru tw gw ada yg kea gt
    [center][b]NULL

  14. #14
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    [color=dodgerblue]
    @--LuVhPuRpLE--
    Ukurannya kecil sekali lo
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  15. #15
    --BaBy-GoThic--
    Guest
    This user has no status.
     
    ----
     

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    ya ampun gmbarnya makin ke bawah makin serem

    saya baru tau ada beruang air . dan ternyata keren banget sampe bisa idup di ruangan hampa udara

    tp kok bisa ya? ga napas gitu ya? ==a

  16. #16
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    Quote Originally Posted by --Mr-FreyR--
    btw jadi kalo kecoa , badan sama kepala nya putus , yg msh gerak2 badan / kepala ?
    ==a
    [color=dodgerblue]
    Badannya..Mengerikan banget deh

    Quote Originally Posted by --BaBy-GoThic--
    tp kok bisa ya? ga napas gitu ya? ==a
    [color=dodgerblue]
    Rasanya sih gitu
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  17. #17
    ~Poster Idol~
    is @sazkaw
     
     
    Nobody-Can-Hack-Me Harapan Baru Forum Nobody-Can-Hack-Me's Avatar
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    1,826
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    @Scarface
    Oke.Kalau ketemu post di sini ya

    Beruang air itu ukurannya ternyata cuma berapa mm lo
    Terra pikir besar
    sama ... sazka pikir beruang air gedenya kyk beruang kutub ... trnyata ...
    An independent human being, love my beloved true friends, love giving a shit to people who gives a shit.
    Part of @DTRN13, @patdina, @AVAindo, @UtdIndonesia.

  18. #18
    ~Poster Idol~
    This user has no status.
     
    ----
     
    --LuVhPuRpLE-- Masih Tahap Guest
    Join Date
    Nov 2008
    Posts
    3,343
    Post Thanks / Like

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    Quote Originally Posted by ~Terra~
    [color=dodgerblue]
    @--LuVhPuRpLE--
    Ukurannya kecil sekali lo
    kecil ?
    di poto nda kea kecil @___@ .
    ukuran na kea kutu gt ?
    ato semut ?
    [center][b]NULL

  19. #19
    ~Senior Poster~
    This user has no status.
     
    ----
     
    ~Terra~ Masih Tahap Guest
    Join Date
    May 2009
    Posts
    343
    Post Thanks / Like
    Achievements

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    [color=dodgerblue]
    Ukurannya bervariasi : yang terkecil ukurannya kurang dari 0,1 mm, sementara yang terbesar hanya sekitar 1,5 mm
    [center][color=dodgerblue][size=12pt]<br />When Pet hear Music <br />~Terra~ will come<br />

  20. #20
    ~Poster Idol~
    is a nomaden player
     
     
    Blanct Masih Tahap Guest Blanct's Avatar
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    Bogor
    Posts
    2,704
    Post Thanks / Like
    Achievements
    Awards

    Re: 10 Hewan Paling KUAT!

    z terra poto kecoanya ada yg lebi besar ga sie *kaget pas liad

    disitu d blg kecoa mati bkan karena sakit tpi lapar.... jadi dia bisa idup terus slamanya ga mati" bahkan tanpa kepala asal makan? lama" kalah atuh populasi kecoa sama manusia
    My Gallery
    ♥ Charice ♥ Legion of extraordinary dancers ♥ Glee ♥ Tae Yang ♥ 2PM ♥ Migirl

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts